Thursday 28 January 2016

7 Lokasi Paling Seram di Fallout 4

1. Federal Surveillance Center K-21B


Tempat ini mengerikan karena jalan masuknya adalah sebuah gubuk, dan kalian akan menemukan seorang tengkorak yang tidak berhasil berlari menuruni pintu menuju bawah tanah. Bukan berarti hal tersebut penting, karena kalian melihat ke bawah dan melihat tengkorak lainnya. Entah disebabkan oleh radiasi atau orang itu duduk disana seumur hidupnya.

Ternyata di seluruh kompleks, tampak bahwa tempat tersebut hanyalah bangunan kosong tanpa penghuni dengan banyak tengkorak dan alat pengamatan. Kalian yang melihatnya akan merasa takut, dan bila kalian berpikir lebih jauh lagi, lumayan sedih.

2. The Museum of Witchcraft


Hal menyenangkan dari tempat ini adalah ketika kalian pertama kali disana kalian harus mengikuti jejak jasad tanpa nyawa dari basement ke lantai atas. Kalian bukan melakukannya demi senang-senang karena ada Deathclaw di bagian atas dan kalian harus bertarung melawannya. Terasa seperti jumpscare, tapi saya tidak tahu bagaimana menurut kalian.

Setelah satu langkah dilakukan, terdapat pemandangan indah dari para manekin. Mereka menggambarkan kejadian penghakiman terhadap penyihir. Dan mereka sangat mengerikan. Teror psikologis lebih mengerikan daripada jumpscare.

3. Hallucigen Inc.


Tujuan perusahaan ini termasuk pengendalian massa yang dimiliterisasi, pembuatan senjata dan bahan kimia yang mudah menguap. Yang tersisa di tempat ini hanyalah para raider paranoid yang terus mengeluh, tapi saya tidak tahu apa yang mereka lewati.

4. Parsons State Insane Asylum


Jadi tempat ini merupakan salah satu tempat yang terlihat paling cantik, maksudnya cantik dalam sudut pandang yang mengerikan. Mungkin terlihat sedikit klise karena kalian melihat rumah sakit jiwa mengerikan di 400 game dan film lain.

Tapi mungkun kalian menyukai H.P. Lovecraft karena kesanalah ceritanya berjalan, di dalam rumah sakit jiwa. Hanya itu saja yang bisa saya katakan tanpa memberi spoiler. Saya tahu game ini sudah lama rilis, namun tidak sama dengan menonton The Force Awakens, karena itu meluangkan dua jam hidup kalian. Kalian bisa meluangkan dua jam di Parson State Asylum kalau kalian mau.

5. The Chinese Submarine


Tidak jauh dari pantai terdapat sebuah kapal selam dengan banyak ghoul di dalamnya, yang sudah ada disana sekitar 200 tahun. Kalian bisa mencari tahu kenapa ada kapal selam Cina disana, namun saya tetap tidak mau memberikan spoiler.

Cerita yang ada di dalamnya memang menarik, dan melibatkan hari akhir.

6. Fens Street Sewer


Di Diamond City, seorang pria mencoba untuk memberi Pickman (pembunuh berantai yang merupakan seorang seniman) modal berupa uang. Namun orang yang menganggap dirinya juga seniman, tidak menggunakan lukisan, namun memberi pose pada korbanya dengan gaya yang sadis.

Terdapat banyak tempat dimana pembunuh ini beraksi, termasuk dimana dia menunjukan bahwa dia mungkin sudah menculik dan membunuh banyak gadis muda.

7. Pickman's Gallery


Bicara soal Pickman, pembunuhan berantai dan karya seni, pria ini memiliki sebuah galeri di Commonwealth. Dia membunuh raiders kemudian menjadikan bagian-bagian tubuhnya sebagai karya seni. Berbeda dengan pembunuh dari Fens, Pickman lebih memilih seni lukis.

Kalian bisa masuk ke dalam, kemudian membuka brankas milik Pickman, dan mendapat Pickman's Knife, yang merupakan senjata melee bagus dengan stealth boost dan efek bleed.


Jadi itulah tempat-tempat mengerikan di game Fallout 4. Bila kalian sudah bermain Fallout 4, tempat manakah yang membuat kalian takut? Biar kami tahu lewat komentar kalian.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment