Tuesday 26 January 2016

[Review] New Black Squad Indonesia (Januari 2016)



Saya mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk memainkan game Black Squad lagi sebelum memikirkan suatu review untuk 'game barunya'. Sejujurnya, saya tidak punya banyak waktu untuk memainkannya setiap hari dan banyak orang menggunakan wi-fi di rumah saya.

Seperti yang para pemain Black Squad tahu bahwa pemain harus mengunduh client baru untuk Big Update Black Squad sekitar awal Januari ini. Semestinya ada banyak hal baru, seperti pengaturan line of sight, banyak map baru (sebagian besar adalah Bomb Mission dan Death Match), Shotgun mode, senjata baru, senjata permanen dan lain-lain. Terdapat banyak dope and nope dalam client Black Squad baru ini, namun apa saja?

Map Baru

Inilah yang semua pemain harapkan dari DLC dan update besar-besaran: Map baru. Terdapat lebih dari 10 map baru untuk update ini. Sebagian besar dari mereka adalah Bomb Mission dan Death Match, kemudian terdapat satu map mode Occupation dan dua map lainnya adalah untuk Sniper dan Shotgun mode.

Saya sendiri sangat senang melihat banyak map baru yang bisa saya coba, namun sayangnya, biasanya saya akan menolak untuk mengikuti pertarungan bersifat elimination, yang dalam hal ini, Bomb Mission. Karenanya, saya sangat sedih karena lebih banyak map untuk Bomb Mission di update ini.

Lepas dari pendapat pribadi, nampaknya orang-orang kecewa karena tidak ada map baru untuk mode Destroy. Mode tersebut sepertinya merupakan mode terbaik di game ini. Menurut saya wajar saja, karena dalam mode Destroy kalian bisa menggunakan special skills, sedangkan mode Conquest yang dapat dimasuki dari lobi lebih sering dimanfaatkan untuk GB, map mode Occupation baru sudah ada, dan Airborne pada dasarnya adalah Death Match, hanya saja kita bisa memilih untuk turun dengan parasut dan menggunakan special skills.

Senjata

Semestinya terdapat banyak sekali senjata baru untuk update ini, dan memang terdapat senjata baru dan item baru. Namun Black Squad, dan kurang lebih seluruh game shooter lain harus berhenti memasukkan senjata lama dengan skin berbeda ke daftar "senjata baru".

Setelah itu, semestinya ada senjata yang bisa kalian dapatkan secara permanen menggunakan medal (yang merupakan mata uang paling sulit ditemukan di Black Squad). Ya. Ada senjata permanen, namun mereka semua adalah melee, atau Nimvarus dengan skin beragam untuk lebih spesifiknya. Benar sekali, hanya Nimvarus senjata yang dapat kalian beli secarara permanen.

Diluar itu, saya suka K2C, P90 sangat menakjubkan, dan G36 benar-benar luar biasa.

Daily Mission

Sebelum update besar Black Squad kalian hanya diberikan satu daily mission setiap harinya. Sekarang, terdapat beberapa daily mission yang bisa kalian selesaikan dan mendapat gold dan medal setelahnya.

Setting Umum Baru

Artian setting umum baru dalam hal ini adalah kemampuan untuk berbalik 180 derajat dengan satu tekan dan line of sight.

Agar kalian tahu saja: Kalian tidak perlu khawatir dengan kemampuan berbalik baru tersebut, karena dari 95% pertarungan yang saya mainkan selama dua minggu lebih, saya sama sekali tidak melihat ada yang menggunakannya.

Apa yang mereka lakukan dengan line of sight benar-benar baik, meskipun saya masih tetap payah dalam memainkan setiap match.



Jadi itulah pendapat saya tentang konten-konten dalam big update Black Squad. Kalia bisa menuliskan pendapat kalian lewat komentar. Jangan lupa membaca artikel blog saya yang lainnya. Jangan lupa juga untuk membagikan post ini, karena itu akan sangat membantu.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment