Thursday 13 August 2015

Teori Penjelasan Misteri dari Kisah Five Nights at Freddy's - Apa Semuanya Terjawab?



Di antara kumpulan teori Five Nights at Freddy's / FNaF di blog saya, inilah yang paling saya beri pendekatan lebih. Seperti yang semua penggemar Five Nights at Freddy's tahu bahwa game keempat dari seri tersebut (Five Nights at Freddy's 4 / FNaF 4) dirilis lebih cepat (dan secara lebih mengejutkan daripada kebanyakkan Jumpscare-nya), maksudku, itulah yang sering Scott Cawthon lakukan. Seperti biasa juga, game FNAF selalu meninggalkan pertanyaan dan misteri di setiap gamenya dan menimbulkan lusinan spekulasi. Bagaimanapun, banyak theorysts akan melakukan sesuatu (seperti membuat teori, praduga dan sejenisnya) agar orang-orang bisa tidur lebih nyenyak - walaupun faktanya masih dipertanyakan. Jadi, apakah pertanyaan dalam seri Five Nights at Freddy's / FNaF sudah terjawab sepenuhnya?

Seperti biasa juga, saya di sini untuk mengumpulkan semua teori yang saya temukansoal kisah dari seri tersebut, yaitu yang mungkin semungkin-mungkinnya dan beralasan pada berbagai aspek. Peringatan juga untuk kalian, bahwa teori-teori ini tidak dijamin kenyataannya menurut Scott Cawthon, yang sepertinya, cepat atau lambat akan membuka semua misterinya. Saya juga memberi credit kepada beberapa channel YouTube yang biasa memberikan teori tentang Five Nights at Freddy's series,seperti 8 bit Gaming dan Rusty Malboxer (walaupun dia memang tidak selalu melakukannya).

Note: Bila kalian ingin lebih dekat sendiri, kalian bisa dapatkan Five Nights at Freddy's 4 di Amazon atau di Steam

Jadi, ini dia:


Kita mengetahui bahwa protagonis kita, si Anak Malang yang di-bully oleh Kakak dan teman-temannya memiliki lima buah plushies animatronic favorit kita, yang tidak lain adalah Freddy, Bonnie, Chica, Foxy, dan Golden Freddy/Fredbear. Pada malam hari, pemain harus tetap menjaga diri kita agar para Nightmare Animatronics tidak menangkap kita, dan satu-satunya senjata yang bisa digunakan adalah sebuah senter. Namun hati-hati, menyorotkannya pada saat 'sesuatu' sangat dekat di depan pintu, maka mata bersinarnya berarti akhir hidup Anda (atau lebih simpel, akhir dari gameplay).

Setiap malam akan selalu ditemani oleh mini-game, yang menunjukkan petualangan dari Anak Malang yang merupakan karakter yang kita mainkan. Kita tahu, dia di-bully oleh beberapa orang anak, menangis setiap saat, dan akhirnya berakhir dengan kepalanya dimasukkan dan dihancurkan ke dalam mulur Fredbear. Banyak yang menduga bahwa inilah cerita insiden Bite of '87, namun ada banyak bukti yang menyatakan bahwa mereka salah.

Bukti yang saya bicarakan adalah:

  1. Pada mini-game kedua, kita bisa berinteraksi dengan TV yang ada di ruang tamu, yang bila dinyalakan akan menampilkan tulisan "Fredbear & Friends! 1983", yang - bisa saja - mengindikasikan bahwa kejadian itu terjadi pada tahun 1983, dan bukan tahun 1987. Maksud saya, bisa saja tampilan di TV itu berupa tip VHS atau CD, tapi mari lihat bukti lain.
  2. Phone Guy, pada malam pertama Five Nights At Freddy's pertama mengatakan insiden Byte of '87 seperti ini: "But then... There was the Byte of '87.  I-It's amazing that the human body can live without the frontal lobe, you know?" Perkataan Phone Guy tersebut memberi informasi bahwa korban dari Byte of '87 masih hidup, atau paling tidak dapat bergerak setelah siapapun pelakunya berhasil menghasilkan gigitan tersebut. Sedangkan pada mini-game, tubuh Anak Malang tersebut 'tergigit' dan tubuhnya langsung melemas, tanpa pergerakkan. Kemudian, setelah mini-game malam keenam dari game keempat, setelah pembicaraan dari Fredbear kepada Anak tersebut, kita bisa mendengar suara flat line yang samar-samar namun terdengar, yang menandakankan bahwa Anak Malang tersebut meninggal akibat insiden tersebut.
  3. Jika gigitan yang Anak itu alami memang menghilangkan Frontal Lobe miliknya, maka akan ada beberapa fungsi mental yang tidak akan lagi berfungsi pada Anak tersebut: Di antaranya kepribadian, ingatan jangka panjang, dan mimpi. Bila Sang Anak merupakan korban dari Byte of '87, maka setiap malam dan Nightmare Animatronics tidak akan pernah ada dan hanya akan lewat begitu saja, karena Sang Anak tidak akan punya lagi kemampuan untuk memproyeksikan mereka.
  4. Belum percaya? Maka ingatlah bahwa tahun 1987, yang merupakan latar waktu FNAF 2 adalah saat Freddy Fazbear's Pizza populer dengan Toy Animatronics, dan para animatronics lama seperti Fredbear sudah tidak muncul lagi untuk melakukan performance, begitupun dengan Golden Bonnie (Springtrap).
Sekarang, saya tahu apa yang kalian pertanyakan: Siapa pelaku dan korban asli dari The Bite of '87? Belum ada jawaban pasti dan mari jujur, bahwa itu terkesan masih sebuah misteri. Kalian bisa tetap setia pada teori mana saja, tapi saya pribadi akan stick pada satu teori bahwa pelakunya adalah Mangle dan untuk korbannya, saya tidak akan berpihak pada siapapun.
"Mangle dan Foxy memiliki gigi-gigi yang tajam. Mereka memiliki moncong yang panjang, tidak seperti animatronic lainnya. Mangle mampu bergelantungan di langit-langit, yang membuatnya mudah untuk melukai bagian atas tubuh korban, sedangkan Foxy mampu melompat dan berpotensi menggigit tubuh bagian atas manusia."
Pertanyaan lain adalah soal boneka Fredbear yang nampaknya memiliki kesadaran dan mengikuti Anak ini kemana-mana. Saya tidak mampu mendapat banyak soal ini, tapi ada satu yang benar-benar menarik:

Berdasarkan mini-game Give Cake di game kedua, seperti yang kita tahu bahwa Purple Guy, sebelum membunuh lima anak lain telah membunuh satu orang anak di tempat yang diduga adalah Fredbear Family Diner, tempat pertama di mana hanya ada Freddy (atau Fredbear) sebagai animatronic di tempat itu. Banyak yang menduga bahwa dialah asal dari The Puppet. Namun, apakah dari awal dia memang The Puppet?

Kita bisa menilai dari mata Fredbear dan Puppet. Keseluruhannya hitam dengan titik putih. Diteorikan bahwa setelah anak pertama itu dibunuh, dia tidak gentayangan dan langsung merasuki boneka The Puppet, namun setelah terbunuh, dia merasuki sebuah boneka Fredbear.


Kita bisa lihat juga di mini-game di mana Sang Anak dinyatakan meninggal, di mana Fredbear mengatakan "I will put you back together." Mungkinkah itu berarti kemudian siapapun roh di dalam boneka Fredbear kemudian keluar, mendapatkan tubuh The Puppet kemudian memberikan hidup baru kepada Sang Anak sebagai salah satu animatronics? Bagaimana juga kalau topeng yang dikenakan Kakak dan teman-temannya itu merupakan gambaran "anak mana yang disembunyikan di dalam kostum animatronic ini/itu?" Tapi, hey! Ini hanya teori.

Bila dipikir-pikir, mungkin kita bisa menelisik alasan Purple Man untuk membunuh anak-anak yang dimaksud. Terdapat teori bahwa Purple Man adalah Ayah dari Anak Malang yang merupakan protagonis kita. Menurut insiden anak pertama di mini-game FNAF 2, kita sudah tahu bahwa dia sudah pernah mengotori tangannya dengan darah sekali, jadi sepertinya dia bisa saja melakukannya lagi bila "orang yang dia sayangi" tersakiti, dan dia pun membunuh keempat anak tersebut, kemudian The Puppet (dulunya Fredbear) menghidupkan keempatnyakembali bersama dengan Anak Malang kita.


Di mini-game tersembunyi di game ketiga kita bisa lihat anak-anak dengan topeng Freddy, Bonnie, Chica, Foxy dan Puppet memberikan kue - yang jelas nampak seperti kue ulang tahun - kepada anak yang mengenakan topeng Golden Freddy (Fredbear), mewakili forgiveness (maaf) hingga akhirnya semuanya dapat istirahat dengan damai. Anak dalam topeng Fredbear tenang karena ulang tahunnya diadakan lagi dengan baik tanpa kepala yang hancur, dan anak-anak lain tenang karena anak yang mereka 'bunuh' telah memaafkan mereka, sedangkan anak dengan topeng The Puppet tenang karena semuanya tenang, lebih lengkapnya, setelah Purple Man terbunuh.

Apa kalian sadar di gambar 'the end' game ketiga? Bila semua mini-gamenya dimainkan dengan sukses, semua topeng tidak bersinar lagi, dan kasusnya berbeda bila mini-gamenya tidak dimainkan. Pada kedua ending tersebut, terdapat topeng Freddy, Bonnie, Foxy, Chica dan Golden Freddy, namun di mana topeng Puppet? Apa itu berarti siapapun roh yang merasuki Puppet hanya peduli soal membunuh Purple Man dan tidak mempedulikan anak lain istirahat dengan tenang atau tidak?

But hey! It's just a theory!

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada kalian. Maaf jika mungkin teori-teori soal cerita atau kisah ini salah karena, ya... mereka hanya teori, bukan cerita atau kisah sesungguhnya (tapi bisa saja). Bila kalian punya teori lain soal misteri tersebut, tolong beritahukan lewat komentar atau beri link ke teori tersebut.

Update: Ya, saya tahu soal Si Kotak. Saya menulis soal hal tersebut di blog saya dengan judul Misteri Five Nights at Freddy's / FNaF - The Box.

Update 24/12/2015:
Kalian tahu? Mungkin mengatakan bahwa Puppet hanya peduli soal membunuh Purple Guy sedikit berlebihan. Bagaimanapun juga, saya juga pasti akan melakukan yang sama dengan Puppet, bila saya bisa.

Ada hal yang saya lewatkan di game ketiga. Hal yang benar-benar penting untuk serinya, tapi saya melewatkannya, yaitu kemunculan Puppet. Seperti yang kalian tahu bahwa The Puppet dalam FNaF 3 merupakan wujud fisik, karena dia mampu memantulkan bayangannya ke lantai. Dengan begitu kita dapat menyimpulkan bahwa Phantom Puppet di FNaF 3 adalah benar-benar Puppet.

Tapi apa yang dia lakukan disana?

Seperti yang kalian tahu bahwa Purple Man sudah terbunuh di tempat (dan mungkin saat) yang sama dengan FNaF 1. The Crying Child telah melihat Purple Man mati dengan mengenaskan karena kecerobohannya sendiri, dan dengan tambahan minigame Happiest Day, jiwa mereka sudah tenang. Setelah itu ada Fazbear Frights dan Springtrap, dan The Puppet, muncul kembali kesana (benar-benar muncul) dan melakukan tugas terakhirnya: Membakar bangunan tersebut dan menghabisi Purple Man, sekali untuk selama-lamanya.

Ya, setidakya Puppet mencoba.

Setelah ini ada Teori bahwa Seluruh Pemainan Inti dari FNaF adalah Mimpi. Kalian bisa melihatnya di blog saya lewat link di sebelumnya.

Dan jika kalian mau melihat lebih dekat sendiri soal cerita, kisah dan misteri dari Five Nights at Freddy's, kalian bisa beli serinya di Amazon (rata-rata Apps) atau Steam (jelas PC):
FNAF 1: Amazon (PC) atau Steam
FNAF 2: Amazon (Android Apps) atau Steam
FNAF 3: Amazon (Android Apps) atau Steam
FNAF 4: Amazon (Android Apps) atau Steam

Lihat juga teori saya yang lain, oke?

--And as always, have a nice day!--

383 comments:

  1. memang purple guy adalah ayah dari anak malang itu.setelah insiden itu purple guy menjadi stres,sampai membunuh kakak anak malang itu dengan dipukul menggunakan pisau dengan alasan telah membunuh calvthin (nama asli dari anak malang itu).sebenarnya tony smith william s.a.(nama asli dari purple guy) tidak hanya membunuh 6 anak saja,tetapi membunuh banyak anak.

    dari semua anak yang terbunuh Marioalex (nama asli dari anak yang terbunuh yang menjadi puppet) yang terakhir terbunuh.dan satu lagi fnaf ternyata memang nyata,tetapi disampaikan lewat perantara (bahkan sebenarnya springtrap ada di dunia nyata hanya namanya bukan springtrap)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hey !,Bila Springtrap Nyata,Dimana Dia Sekarang ?,Dan Apa Memang Tahun 1987 Sudah Ada Robot ?

      #sayabutuhpenjelasan

      Delete
    3. Sorry Ketinggalan :)

      Di Mana Fazbear Fright's Dibangun ?

      Delete
  2. nama asli para anak yang terbunuh

    Freddy

    Nama : Syntia G.O.
    Umur : 6 th
    Jenis kelamin : perempuan (ini terbukti dari tawa freddy jika dicepatkan sekitar 200%)

    Bonnie

    Nama : Djorghi A.M.
    Umur : 7 th
    Jenis kelamin : laki-laki

    Chica

    Nama : Litaclaudy M.L.
    Umur : 3 th
    jenis kelamin : Perempuan

    Foxy

    Nama : Thomas Robert D.K.
    Umur : 5 th
    Jenis kelamin : Laki-Laki

    Golden Freddy

    Nama : Wiliam A.H.
    Umur : 6th
    Jenis kelamin : Laki-Laki

    Puppet/Marionette

    Nama : Marioalex B.W.
    Umur : 11 th
    Jenis kelamin : laki -laki

    Korban Bite of 83 (protagonis di fnaf 4)

    Nama : Calvthin S.A.
    Umur : 8 th
    Jenis Kelamin : Laki -laki

    Purple guy

    Nama : Tony Smith William S.A.
    Umur : 32 th (pada saat membunuh 6 anak)
    Jenis kelamin : laki-Laki

    semua yang diatas (termasuk komen saya yang sebelumnya) adalah nyata,asli,dan bukan buatan saya.semua di fnaf nyata kecuali minigame di fnaf 2 dan fnaf 3 (kecuali untuk minigame dimana purple guy masuk ke kostum springtrap) .tempat lokasi pembunuhan ke 6 anak adalah di chuck e. chesee yang sekarang sudah ditutup untuk selama -lamanya.dan sampai detik ini ke 6 anak itu (ditambah calvthin) masih menjadi arwah penasaran


    purple guy adalah buronan.dia membunuh anak -anak karena stres dan rasa trauma karena telah kehilangan anak kesayangannya (ya,itu adalah anak malang yang menjadi korban bite of 83)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama purpleguy itu kan vincent

      Delete
    2. Mungkin pelakunya foxy sebab bila kita lihat kakak si anak malang itu kan yang menaruh adikknya di mulut fredbear dengan menggunakan topeng foxy.....bila kita dalami lagi dengan apa yang dikatakan phone guy bahwa tergigit dikepala....sekian terimakasih

      Delete
  3. ada yang bilang phone guy itu purple guy

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tidak memungkinkan phone guy adalah purple guy.memang banyak percaya kalau purple guy adalah phone guy (termasuk saya) tapi kalau saya pikirkan phone guy di FNAF 1 bukanlah purple guy.tetapi Phone guy di Fnaf 2 adalah purple guy (menurut saya) karena ia pernah berkata ia benci puppet(mungkin purple guy benci puppet karena puppet adalah anak yang ia bunuh),di minigame "SAVE THEM" dia tampak memegang telepon dan masih banyak.

      Delete
    2. iya di minigame kook purpleguy pegang telepon terus

      Delete
    3. Gan Gimana cara Dapet Minigame Di FNAF 2 ?,Gua Ga Dapet Dapet (PC Version)

      Delete
    4. Gua Skip Night (Gua Ga Berani Sama Toy Animatronic,Kaya Badut Sih :v)

      Delete
  4. ad yang bilang kisah FNAF itu benar2 terjadi,kalau itu benar2 terjadi ad di negara mana dan daerah mana?

    ReplyDelete
  5. Mantap Gan...jdi tau soal teorinya tx bro

    ReplyDelete
  6. Mmm...and remember quotes nya "4 games one story",tambahan,fnaf 1,2,3,4,adalah mimpin anak yang ada di fnaf 4,di fnaf 4,kita dapat lihat ada barang barang tertentu dekat ranjang anak itu,vas,obat pil dan infus (rumah sakit),anak itu mengalami koma dan bermimpi semua ini anak ini takut terhadap foxy(itu dilihat dari dia dibully oleh kakak nya).anak ini sebenarnya adalah puppet (warna lengan puppet hitam atau abu abu ditambah dengan putih :itu juga dengan baju yang dipakai dengan anak di fnaf4)
    Dengarkan lagu pada saat kita mencapai jam 6 pagi (di fnaf 1,2,3 :teng teng tong teng,seperti jam antik dan jika kita lihat di lorong sebelah kiri di fnaf 4,terdapat jam dinding di sana.sekarang,nada di fnaf 4 adalah bunyi jam elektronik dan itu hanya ada di rumah sakit.once again,its a theory

    ReplyDelete
  7. kenapa mike schmidht bisa jadi shadow bonnie?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketika mike schmidht mati sebelum jam 6 polisi mengambil jasadnya .puppet sudah mengambil arwah mike jadi shadow bnny yaa mungkin untuk bantu puppet pas pingang nya sakit hehe

      Delete
  8. saya kurang tau juga sama gambar ini https://i.ytimg.com/vi/GXR1dQy4pDc/maxresdefault.jpg karna tempat tersebut sangat mirip dan anak ini https://i.ytimg.com/vi/uMCKiNJgE4E/hqdefault.jpg apa bener2 nyata di tahun 1983 dan boneka ini https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/15/f8/f4/15f8f4346579cfb3f25d1bfa5b58379b.jpg sangat2 mirip menurut saya dengan boneka bonnie yg saya pikir bonnie di tampilkan lebih berbeda pada game Fnaf 1 2 3 4 dan 7 anak ini https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/f3/4d/21/f34d2121962da0e2bfaa55b75ab392eb.jpg 1 anak yg masih gentayang mungkinkah calvthin saya kurang tahu juga yg mana anak bernama calvthin. dan saya tidak bisa mengambil link foto orang yg membunuh 7 anak karna setiap saya mengelihat gambar menampilkan access denied error 1983. maaf saya tidak mau memberikan blog tersebut karna mengelihat blog tersebut jaringan internet akan mengirim virus ke hp/laptop/PC dari blog itu karna laptop saya sudah terkena virus saya instal windows 10 masih ada virus itu virus yg ada di laptop saya bersifat permanen virus itu selalu memunculkan tulisan The bite of 87 Friend 1983 the Chuck e. Cheese 1983 pada CMD. di the bite of 83 itu di fredbear pada gigi tajam itu ada bekas darah mengatakan the bite of 83 pada virus itu dan saya mengetahui email teman nya pada help wanted freddy fazbear pizza entah orang itu masih hidup apa dah meninggal. di ulang tahun februari tanggal 7 jam 4.00 sampe 7.00 PM entah lah menurut saya ini five night at freddy masih tanda tanya menurut saya belum ada yg bisa memecahkan misteri ini karna tempat tersebut sudah terbakar hangus oh iya dan yg satu ini boneka ini mirip sekali https://i.ytimg.com/vi/7qjg696QQLE/hqdefault.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah katanya game fnaf ini dari chuck e chesse buka sendiri di google chuck e chesse

      Delete
  9. But that just theory.. A Game Theory ��

    ReplyDelete
  10. yang benar kan springtrap adalah purple guy lihat saja minigame malam terakhir
    kenapa springtrapdanpupet membakar freddyfazbearpizza untuk membalas dendamkepada purpleguy padahal purpleguy itu springtrap

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya juga ada yang bilang kalau spring trap itu pink guy(adeknya purpelguy),juga ada yang bilang kalau spring trap itu alien,waktu dia nggageti,dia buka mulutkan?trus ada matanya dari situlah ada yang bilang kalau spring trap itu alien,yang bener yang mana sih?

      Delete
    2. katanya juga ada yang bilang kalau spring trap itu pink guy(adeknya purpelguy),juga ada yang bilang kalau spring trap itu alien,waktu dia nggageti,dia buka mulutkan?trus ada matanya dari situlah ada yang bilang kalau spring trap itu alien,yang bener yang mana sih?

      Delete
    3. Hai gay hehe bukan pink guy sebenarnya purple guy yg bener bisa disebut purple man ungu gui atau orang spring trap itu sebenarnya spring bunny dibilang spring trap itu bukan alien dalam nya springtrap itu manusia yg udah membusuk yaitu purple gui spring trap hidup ya arwahnya purpple gui masuk ke spring trap

      Delete
    4. Hai renda km hehe freddy fazbear pizza itu yg bakar purple gui saat dia menghancurkan robot freddy bonny foxy chica yg fazbear entertaiment yg bakar keamanan ketika fazbear entertaimen terbakar arwah anak anak bahagia tenang spring trap hangus dan purple gui dilahap api

      Delete
    5. Tapi yaa ga tau jg sii die in a fire ini ada yg fnaf 1 ada juga fnaf 3 ini blum terpecahkan yg mana yg bener katanya freddy fazbear pizza kebakar gara gara purple gui

      Delete
    6. Tapi yaa ga tau jg sii die in a fire ini ada yg fnaf 1 ada juga fnaf 3 ini blum terpecahkan yg mana yg bener katanya freddy fazbear pizza kebakar gara gara purple gui

      Delete
    7. Tapi yaa ga tau jg sii die in a fire ini ada yg fnaf 1 ada juga fnaf 3 ini blum terpecahkan yg mana yg bener katanya freddy fazbear pizza kebakar gara gara purple gui

      Delete
  11. Tolong nih jelasin waktu main fnaf3 kok masih ada phantom freddy chica bonnie puppet ballon boy foxy dan mangle ???😕

    ReplyDelete
  12. Bisa jadi gini kali: puple man jadi pembunuh karena si anak yg kita mainin di minigame FNAF 4 ini dimasukin dan kehilangan frontal lobe sehingga masuk rumah sakit dan aslinya itu cuma prank. Maaf kalo salah

    ReplyDelete
  13. Ada satu lagi nih:orang-orang yang hadir di minigame happiest day itu minta maaf karena orang yang memakai topeng Freddy,Chica,Bonnie,dan foxy adalah anak yang mambully si anak yg kita mainkan di minigame FNAF 4 ini dan orang yang memakai topeng puppet/marrionette ini minta maaf karena hanya bisa menjadikan mereka animatronic dan orang yang memakai topeng freadbear/golden Freddy adalah si anak malang korban byte of 83 itu. Maaf kalo ada yg salah

    ReplyDelete
  14. Emang Springtrap Bisa Membakar Bangunan ?,Pake Apa Dia Membakarnya ?,Ga Ada Bukti Yang Jelas

    Jika Bangunan Itu Terbakar,Pasti Ga Mungkin Bisa Terbakar,Coba Liat FNAF 3 Trailer Itukan Bahan Bangunanya Tidak Mudah Terbakar

    ReplyDelete
  15. Sama Tanya Lagi,Minion Nya Freddy atau fredl (menurut saya itu namanya) Itu Tercipta Dari Mana ?,Dia Tercipta Dari Tubuh Freddy Atau Dari Lain ?

    ReplyDelete
  16. Sama Tanya Lagi,Minion Nya Freddy atau fredl (menurut saya itu namanya) Itu Tercipta Dari Mana ?,Dia Tercipta Dari Tubuh Freddy Atau Dari Lain ?

    ReplyDelete
  17. Ada Misteri Lagi Yang Harus Di Pecahkan

    Misteri:Mengapa Di FNAF 3 Animatronic Nya Hanya Muncul Pada Malam 2 Mengapa Tidak Seperti FNAF 1,2,4

    ReplyDelete
    Replies
    1. spring trap itu sebenarnya purple gui dia pada satt malam rendah dia masih aga takut itu alasanya mengapa setiap night tinggi springtrap semakin kuat

      Delete
    2. Hei kalian tau ga animatrionic fnaf 1 ini ngeri bunuhnya kuliat mike satpam fnaf 1 kulitnya dicabik mutilasii ngeriii

      Delete
  18. Kaga masuk Akal Lu,Masa Ada Phantom Bonnie,Springtrap Kale Yang Ada -_-

    ReplyDelete
  19. Freddy fazbear pizza itu bener chuck chese tp animatrionic nya beda hanya schowt chattwon pake ide chuck e cheese biar bikin game fnaf ga bingung itu mungkin

    ReplyDelete
  20. Schowt chattwon memberi kabar akan ada fnaf baru lg sebagai ganti fnaf world nama nya fnaf barunya fnaf the sister location katanya fnaf baru ini bukan perusahaan restoran lg yaa ga tau jg perusahaan apa tp nama animatrionicnya fnaf sister yaitu funtime freddy,funtime foxy,ballora,baby mereka animatrionic cw mungkin yaa liat aja namanya sister liat trailer nya kaya apa animatrionicnya

    ReplyDelete
  21. Ayo jawab pertanyaan ku siapa satpam di fnaf 2 sehabis jeremy fitzgreald yg telah meninggal satpam fnaf 2 ya yg baru bukan satpam fnaf 3 hehe

    ReplyDelete
  22. Hai leonard semua phantom animatrionic adalah buatan spring trap di tuga sin ama spring trap untuk bantu dia untuk nangkap keamanan ketika phantom jump scare gawatnya yaitu spring trap jd cepet datang. cepat baiki sistem dan panggil springtrap itu solusinya

    ReplyDelete
  23. yang jeremy fritzgerald adalah fritz smith yg saya heran adalah siapa penjaga FNaF 3 dan siapakah yg membunuh phone guy?

    ReplyDelete
  24. Saya juga tidak tau siapa penjaga fnaf 3 tp fnaf 1 ketika di tlepon ada lagu tringle freddy tiba tiba camera mati sebentar sepertinya itu tanda phone guy dibunuh hanya siapa pembnuhnya night 4 phone guy mati

    ReplyDelete
  25. Mohon bisa cari tau ga apa misteri maksud dari kata it s me itu tulisan golden freddys itu apa ya maksudnya bingung

    ReplyDelete
  26. Apa hubunganya antar foxy dengan bonnie knp di fredy 2 ada foxy sama bonnie tetapi kalian tau kan ada foxy tapi foxy gak berani kalo gak ada bonnie seharusnya foxy sama foxy putih kan kaya laba laba tapi hubungan apa chica brown sama blue ke chica robot sama brown robot sama golden fredy tapi masalahnya ad boneka pink itu yang bikin msyterius fredy 2 tidak terpecahkan padahal fredy seharusnya cuma 3 kenapa jadi banyak ada bonnie brown brown robot chika chika robot foxy foxy putih boneka pink sama bb anak kecil makin msyterius ditambah lagi ada golden fredy sama boneka pink bukannya di asli fredy gak ada boneka pink trus jadi berteman sama boneka pink sama golden fredy gak ada hubunganya sama bb anak kecil tau gak pas kita main fredy ada golden yang keluar malah bb anak kecil walaupun kita gak ada hubunganyya kita harus bantu agar arwah semua fredy tenang seharusny yang dibunuh bukan 6 soale yang saya sebutin kan banyak berarti yang gak disebutin pasti campur orang lain ditambah bb anak kevil keluarin topeng arwah putih makin bingung yang penting kita harus tahu mainnya nanti kalo udah tau sampeein ke fredyy kita harus jelasin semua yang asli pada fredy gar arwah semua anak tenang gak bergentayangan di fasbear pizza masalahnyya fazbear pizza di bakar sama security tapi apa masalahnya dari fazbear pizza dengan boneka fredy 2 dan apa masalahnya fredy 2 dengan 3 dan 4 kan bingung kan knp di fredy 4 dicampur jadi satu separuh antara fredy brown digabung sama chika sama biru gak ada kan itu masalahnya kalian pasti bingung knp boneka pink masuk kesitu soalnya dia itu pengganggu agar fredy bergentayangan soalnya tau tentang foxy foxy kan licik dan boneka pink seperti bajak laut kaya strawberryy hati hati ya

    ReplyDelete
  27. Fredy sister ternyata yang frefy nya sama sister,ballon bb,fredy,foxy sama foxy putih

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Mas panjang kl lebar tolong ya bilang aja apa pertanyaannya gausah dijelesin dlu bikin bingung nanti pertanyaannya yg mana

    ReplyDelete
  30. Hmmmm katanya sister fnaf itu ada diruang bawa tanah tapii sy rasa dia sangat berhubungan sama fnaf 1 karena ada ruang bawah tanah!!!!

    ReplyDelete
  31. Hah kl nyebutin animatrionic nya gini Fun time Freddy,funtime foxy,ballora,baby.tp kayanya ga itu robotnya ada mister ada kaya penampakan springtrap

    ReplyDelete
  32. Kalian mau tanya apa aja sy akan bantu jelasin ama kalian ��

    ReplyDelete
  33. Yang maksudnya aku jelasin jeremy dibunuh antara mangel dan foxy soale yang punya gigi tajam kan mangle dan foxy

    ReplyDelete
  34. Yang bunuh jeremy antara mangle dan foxy soalnya yang punya gigi tajam kan mangle dan foxy

    ReplyDelete
  35. Sama cerita setelah fredy dibunuh pertengkaran antara fredy robot bonnie chica sama foxy vs fredy toy chica mangel sama toy bonnie setelah itu foxy fnaf 1 suka sama mangel jadi trus bonnie suka sama toy chica trus toy bonnie ke ruang bawah tanah dia ketemu springtrap trus springtrap hidup nekak fredy makanya terjadinya fnaf 1 fnaf 2 fnaf 3 fnaf 4, itu intinya fnaf 2 soalnya fnaf 1,3,4 di tempat kuasanya fnaf 2 trus fnarf 1,3 sama 4 mau ngrebut miliknya fnaf 2 makanya jadi ada cerita sendiri antara fnaf 1,2,3,4 intinya fnaf 2 ingat

    ReplyDelete
  36. Hahahaha Agus ternyata percaya ama animation fnaf hahahaha yg bener cerita fnaf yg bukan animation funny misalnya dll

    ReplyDelete
  37. Aguss jeremy dibunuh Freddy bukan animatrionic yg giginya tajam itu Mike jg sama dibunuh freedy

    ReplyDelete
  38. Aguss yg bunuh jermy si Freddy bukan yg gigi tajam itu

    ReplyDelete
  39. Nah yg night 7 itu yg jaga bukan jermy lagi yaitu fritz dannn seterusnya sampe night terakhir itu dia dipecat gara gara merusak animatrionic

    ReplyDelete
  40. Nahh yg ini belum banyak terpecahkan siapa yg bunuh phone guy fnaf 1 night 4 itu jd misteri karena pas didengar teleponnya dia aga aneh dan night 5 nya ga muncul lg suarannya malah suara kaya golden Freddy banyak yg bilang si phone guy dibunuh Freddy karena ada lagu toredor frddy ada yg bilang golden Freddy karena ada terdengar suaranya ada yg bilang foxy ada teedngar suara ketokan keras dan dll tp itu hanya teory yg bunuh siapa

    ReplyDelete
  41. Hei liat aja aku dah tau tempat fredy fazbear pizza east hall hughesvile pennsylvania 17737 itu fredy 1 fred fazbear diner eliccot city maryland tempat fredy 2

    ReplyDelete
  42. Hei emangnya kalo cuma lagu kamu percaya yang penting kebenaran phoneguy dibunuh bukan karena lagu

    ReplyDelete
  43. Hahahaha ga tau maksudku memang mana ada phone guy mati gara gara musik Freddy wkwk

    ReplyDelete
  44. Freddy fazbear tu chuck e chesee disitu hanya scownt chatwon miripi denahnya di aga bedain dikitt disitu tempat schowtn chatwon dapat ide buat fnaf

    ReplyDelete
  45. Dan animatrionic di chuck e chesee dibedain scwt ctn juga dan cerita chuck e chesee jg dimilikinya jd scwt tu dapat ide bikin fnaf tu dari chuck e chesee

    ReplyDelete
  46. Ni kalo ga km di YouTube dan km berlangganan ama secret4Studio disitu ada cerita fnaf tapi gmod tp ini bukan kemoss animation segala itu cerita fnaf yg benar

    ReplyDelete
  47. Ya jadi aku benarkantapi jingle fredy bukan cuma musik aja ada maksudnya kaya gini iam fredy fazbear here to have some fun lets have a hug dont try to run im so happy that your here with me with chica and bonnie dont try to stunggle pal dont run away because you here to stay now your belong here you are our new friend cant close the door this is the end here a brand new costume for you bad dont strain with your blood now you iibe left to rot stink of rust just like the rest of vs

    ReplyDelete
  48. Lagu inggris nya itu oya omong omong yang penting bsk aku mau nemuin fredy trus aku share ok

    ReplyDelete
  49. Bsk swtelah ada fnaf sister ada fnaf 6 kayaknya sama kaya fnaf 2 tapi lebih ngeri fnaf 6

    ReplyDelete
  50. Hmm makasih ya nyeritain arti lagu toredor Freddy

    ReplyDelete
  51. ???? Nemuin Fredy haaa!! Freddy tu game mas lain kl chuck e chesee emang mas punya banyak duit ke chuck e Chese!!!!

    ReplyDelete
  52. Iya mungkin fnaf 6 ada ohh ya sebelumnya aku mau bilang fnaf 4 mau di perbaiki scownt chatwon ada night mare baru dan cerita tambahan

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. Apakah ini benar benar terjadi kalau iya tolong diberi tahu informasinya lebih lengkap dan tolong beritahu dimana tempat kejadiannya,dimana negaranya,dimana juga daerahnya?? Kalau sudah saya akan membaca ini kembali... terimakasih ya..

    ReplyDelete
  55. Saya ingin mengetahui semua itu karena saya suka sekali dengan fnaf dan saya sangat nge fans dengan foxy dan mangle mereka berdua lucu dan berbeda dengan animatronic lainnya... 😚

    ReplyDelete
  56. Saya ingin mengetahui semua itu karena saya suka sekali dengan fnaf dan saya sangat nge fans dengan foxy dan mangle mereka berdua lucu dan berbeda dengan animatronic lainnya... 😚

    ReplyDelete
  57. Apakah ini benar benar terjadi kalau iya tolong diberi tahu informasinya lebih lengkap dan tolong beritahu dimana tempat kejadiannya,dimana negaranya,dimana juga daerahnya?? Kalau sudah saya akan membaca ini kembali... terimakasih ya..

    ReplyDelete
  58. Yasih ke chuck chesse mahaltapi apa hubunganya kan chuck e chesee fredy 1 kan yang fredbear family diner itu fnaf 2 na kan masalahnya chuck cheese fnaf 1 aoa hubunganya sama fred family diner fnaf 2

    ReplyDelete
  59. Apa ya hubunganya kan fredy fazbear pizzakan chuck e cheese trus fredbear family diner iru fnaf 2 sama chuck cheese itu (fnaf 1) fredbear family diner (fnaf 2)

    ReplyDelete
  60. Tapi foxy sama mangle bahaya soalnya kan mereka berdua bite of 83 pembunuh gigi tajam yang menembus tengkorak dan otak

    ReplyDelete
  61. Fredy fasbear pizza East hall hughesvvile pennsylvania 17737(fnaf 1) Fredbear family diner ellicot city maryland (fnaf 2)

    ReplyDelete
  62. Fredy fasbear pizza East hall hughesvvile pennsylvania 17737(fnaf 1) Fredbear family diner ellicot city maryland (fnaf 2)

    ReplyDelete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. Aguss itu pada gigitan pada anakkk. yg km liat di internet tu pada malam ke 4 itu jd theory tangan jeremy kena gigitan

    ReplyDelete
  65. Aguss km liat di goggle map itu salahhh sy aja awalnya percaya pas sy cr indetetasss dan lain lain di internet dlll ga ada.fnaf 1 itu aja yg ada chuck e Chese itu fnaf 2.3.4.5dll ga nyataa

    ReplyDelete
  66. Aguss semua manusia itu bisa salahh salah jangan dlu percaya liatt dlu dalamnya cr aja km di internet cerita fnaf aslii yg hanya chuck e chesee

    ReplyDelete
  67. Biarin fredy fazbear pizza itu nua criven aku liat di gambar asli ada di fredy fazbear pizza ada gambar anak anak mkan pizza trus di panggung ada fredy chica sama bonnie

    ReplyDelete
  68. Mungkin setiap orang yang comment beda yang comment sama yang percaya gak percaya jadi gunanya kita comment itu untuk saling percaya jadi yang kita bilang itu asli aku tahu kalian pasti ada yang percaya atau tidak tapi kita comment itu hanya memberi informasi tentang fnaf yang kitatahu

    ReplyDelete
  69. Setiap orang beda comment beda pikiran beda cerita fredynya jadi kita harus bekerja sama untuk mencari kebenaran dari anak malang ini di fredy fazbear pizza(chuck e cheese) fredbear family diner itu juga ada tapi lain ceritanya cuma di fredbear adanya bukan di fredy fazbear pizza fredbear family diner itu sama kaya fredy fazbear pizza dan chuck e cheese tapi kalo family diner cuma ada tambahan golden fredy fredy itu yang tambahan di fredbear family diner setiat orang pasti beda ada yang percaya atau tidak mohon maaf kalo ada yang salah

    ReplyDelete
  70. Ya kalo mau liat sebenarnya yang gak percaya cari di gogke fredy fazbear pizza facebook nanti ada mapnya sama fredy fazbear pizza ditutup permanent

    ReplyDelete
  71. Li chuck e cheese tempat Oud metha Dubai nomer +971 80248253

    ReplyDelete
  72. Heheh.....Agus teteppp aja bantah tu kl ga percaya pake pesawat aja km nahh kunjungi tempat yang km bilang frebear dinner family liaatt aja km percaya ga

    ReplyDelete
  73. Ohh ya km ga tau ya tentang chuck e chesee di situ pernah ada kejadian anak hilang jd scownt chatwon tiru cerita chuck e chesee agar lengkap bikin cerita fnaf nya

    ReplyDelete
  74. Hei kamu itu bantah aja chuck e cheese beda cerita sama fredy fazbear pizza disini kita bicara tentang fredy bukan chuck e cheese disitu memang ada anak terbunuh tapi kan disitu chuck e cheese kan gambarnya tikus kalo fredy fazbear pizza itu gambarnya fredy

    ReplyDelete
  75. Di chuck echeese itu kan diambil untuk agar ceritanya lengkap tapi apa kamu tahu cerita asli dari chuck e cheese sama fredy fazbear pizza kan gak tau kan kitakan cuman kasih informasi yang kita tahu bukan kita yang benar saja tapi yang penting kita harus tau cerita asli fredy bukan cerita kurang dari yang bikin permainan diambil cerita dari chuck e cheese setiap rumah pasti ada ceritanya dan ceritanya pasti beda kalo mau bicara chuck e cheese bilang kalo mau bicara fredy bilang jangan digabung kalo ditempat kejadian pembunuhan fredy di chuck e chesee gak mungkin kan gak masuk akal kalo di fredy fazbear pizza yang bunuh fredy purple guy (springtrap) apa mungkin di chuck e cheese yang bunuh juga purple guy gak mungkin kan criven setiap jalan keluar setiap kejadian pasti berbeda masak sama kaya gini di fnaf 1 ada fredy apa di chuck e chesee ada fredy gak kan mari kita sadar sebelum terlambat jadi setiap kejadian tempat waktu latar pasti berbeda

    ReplyDelete
  76. Chuck e cheese itu tempatnya beda ceritanya juga beda kalo ada pembunuhan kalo di fredy kita dah tau pembunuhnya purple guy tapi kita kan gak tau kenapa roh fredy masih gentayangan kenapa karena mereka gak tahu kalo roh purple guy masih hidup didalam costume springtrap

    ReplyDelete
  77. Hahahaha....ya udah naik pesawat dlu ceritanya memang beda tp scwt chtt ngambil disitu sebagian memangg satpam yg bunuh anak anak chuck e chesee itu kurang lebih denah dan ceritanya chuck e chesee dan fnaf

    ReplyDelete
  78. Bilangnya jangan roh Freddy ya roh anak anak aja

    ReplyDelete
  79. Ya sih bener roh anak anak omong omong its me kamu tau maksudnya

    ReplyDelete
  80. Criven itsme golden fredy tau maksudnya sama aku mau tanya fredy 1 malem 5 aku denger ada musik jingle fredy

    ReplyDelete
  81. Gila fredbear family diner ternyata di amerika serikat fredy fazbear pizza juga di amerika serikat

    ReplyDelete
  82. Nomer orang di fredy fazbear pizza +18883292327

    ReplyDelete
  83. Katanya sih jam 8 malem sampe jam 6 pagi bukanya tapi kan dah tutup tapi kita bisa tanya kejadiannya di fredy sana pake b inggris tanya aja crven

    ReplyDelete
  84. Kita telepon aja sana kan pake binggris kita bisa tanya kejadian di fazbear pizza ykan criven

    ReplyDelete
  85. Tlepon aja....pas nya ga ada lg orangnya atau manajer nya sudah ga ada atau tutup usia hehe..tersedottt pulsa mu kwk kl Masi ada manajernya blum tutup usia tanya nama anak anak yg hilang dan temenn satpam purple gui yaitu phone guy

    ReplyDelete
  86. Lagiannn ngapain km bahas restoran Freddy lg kan udah dihancurin orang wkwkwk

    ReplyDelete
  87. Agus ada kabar tentang fnaf sister. fnaf sister akan sudah ada di Oktober 2016

    ReplyDelete
  88. Dan aku sudah tau apa perusahaan fnaf sister yaitu perusahaan sirkus coba km perhatikan baik baik di trailer panggung nya tampak beda dr sebelumnya fnaf dan aku tau perusahaan nya di internet steam com

    ReplyDelete
  89. Emang di circus criven tapi cameranya bisa jalan

    ReplyDelete
  90. Trus setelah ada fnaf sister ada fnaf 6 genti trus katanya pas fnaf 6 dibuat katanya bareng sama fnaf 7

    ReplyDelete
  91. Aguss ni nglesss liat fnaf sister steam.com dr scott itu itu memang perusahan sircuss km ni ga suka percaya trusss sama aku bikin theoryyy aja ni katanya walcome to circus baby pizzaa world

    ReplyDelete
  92. Kl masi ga percaya tuuu liattt mata muu jangan suka bikin theoryyy fnaf aja km ni segala ada Fred bear blablabla memang restorannya chuck e chesee tu liattt di internet cerita fnaf yg asli adanya chuck e chesee segala kamera bisa jalan lagianeh anehh km niii hadehhhh pengenn aku percaya trusss sama theory kamu ni padahal theory tu dliliatt dlu belakangnya benar tidakk

    ReplyDelete
  93. Manaa segala fnaf 6 dan 7 dibuat itu hanya new generation aja itu mana ada yg bikin fnaf tu scott cawthon scott aja sibuk bikin fnaf sister kl bareng bareng sama fnaf 6 dan 7 kapan selesaiii fnaf sister di rilisss malahh tahun depan jdnya bukan Oktober aguss jangan terlalu panikk kl ada berita fnaf blablabla baru liatt belakangnya itu apa dlu game apa flmnya atau lainnya

    ReplyDelete
  94. Criv cerita chuck e cheese jangan digabung sama fnaf trus liat aja di youtube fnaf 6 trailer ada

    ReplyDelete
  95. Hahahahahahahahahagagaga astagaaaa ya Tuhan kuuuuu....hadehh panikk banerrrr dia sama fnaf 6 hah aguss ituuu lain yg bikinnya liatt belakangnya iya trailernya tanyaa sama scott dia aja sibukkk bikin fnaf sister apalagiii barengan sama fnaf 6,7 tambah ga selesaiii aja jadinya fnaf sister

    ReplyDelete
  96. Aguss!!!!!!! Coba aja liattt seluruhnya internet ga ada fnaf 6,7, itu aja blum dirilis scott itu lainn.....itu aja kuliatt dr dlu sampaiii sekarang ga ada fnaf 6,7 anehh!!!anehh aja scott sibuk bikin fnaf sister kl barengan hehh!!kl barengan dibuattt sudah ada jdnya fnaf sister 2017 ga jd 2016 heehhh!!!!...tumakanya liatt belakangnya jangan km hanya makii makii aku aja trus percaya sama km truss segala bikin theoryyy..!!!wkwkwk km aja blummm tau lainnya di fnaf padahall masih ada rahasia banyak lagi di fnaf lama

    ReplyDelete
  97. Ini kl km pengenn tau banyak rahasia fnaf berlangganan sama scret4studio situu banyakkk cerita fnaffff dr scott yg bermerk gmod ituu itu cerita yg betulllk kasuss fnaf banyak situ cerita fnafnya buka semua filmnya jangan hanya maki.makii aku truss kaya km pintarr fnaf dan pintar cari fnaf rahasianya padahall Masi ada yg lebih dr kamu w!wkwk!!

    ReplyDelete
  98. Hahahahahaha dasar fnaf sister gak nyata keles itu hanya game yang asli fredy fazbear pizza sama fredbear family diner cup cup cup

    ReplyDelete
  99. Hahahahahahahahahagagaga hadehhhh lucunyaaa padahall siapa yg bilang fnaf sister nyata hahahah percaya banerrrr Agus sama fnaf Freddy faxbera dan frebear hah padahal itu memang Scoot ambil dr chuck e chesee ni km tanya samaa scoott hahahahahahahahahagagaga

    ReplyDelete
  100. Hahahaha hadehhh tuuu jangan makii makii orangg saja kaya km sokkk pintarr fnaf haha padahall Masi banyak rahasia fnaf blum diketahui sokkk banerrrr cupp..cup..cupp hahahah masii ga percaya tuuu baikk pesawatttt Sanaa km liat ada ga Freddy fazbear dinner segala huuuuuuuuuuuuu padahall kl nyata knapa ga masuk banyak semuaaa berita haaa knapaaa lolll..knapa ga masuk diinternettt huuuuuu .....aguss kaya anakk keciilllllll siihhh sukaaa banerrrr sma Freddy kata aguss Freddy..Freddy yeeeee.....cupp..cupp...cupp tuu tanya sama scoottt tentang fnaf jangan hanya makiii maiii orang aja padahall bukan km yg bikin fnaf km tu hanya pinterr mengarang fnaf aja km tuuuu ga berlangganan ama scret4studio lg ga naikk pesawaat untuk liatt tempat fnaf yg benar tuu berlangganan peng biar hanya jangan maki makiii segala abistu ngarang fnaf lg tuu flm nya yg sesuai dengan cerita fnaf Scoot payahhh banerrrr....suruhhh berlangganan ga mauuu emanggg ga punya tangannn haaaaa....kayaa fnaf km yg bikinnn padahall scott yg buatt pengarang fnaffff lolllll......banerrrr

    ReplyDelete
  101. Hahahaha....otakk tu pakee di kepala jangan di tungkulll kwkwk ngaranggg sajaa

    ReplyDelete
  102. He goblo otak lo mbok dipake dol dasar disini kita cerita fnaf yaitu tempat waktu kejadian latar dan pembangunan kalo mau cerita chuck e cheese disana lo cerita sama para misteri chuck e cheese

    ReplyDelete
  103. Kau itu hanya bikin misteri kasus fredy ini sangat rumit banyak orang kalo fredy di chuck e cheese padahal salah cerita chuck e cheese beda sama fnaf tau criv lebih baik kalo kita ngira kalo bicaraku benar aku juga tau kalo si scot ebleh ebleh apa gak tau ngambil separuh fnaf dan separuh chuck e cheese tapi kan kita cerita fnaf itu cuma separuh chuck e cheese trus kalo kita mau nyelamatin roh anak anak mau bilang kalo fnaf itu chuck e cheese aku mau bilang ke kamu criv stop bilang chuck e cheese dan jangan bilang bilang kalo fnaf itu kejadiannya di chuck e cheese tau tapi di fredy fazbear pizza

    ReplyDelete
  104. Masihhhh aja dia percaya naikk pesawaat kl ada kaki apanya sama cerita fnaf dengan chuck e chesee itu bedaa sedikiittt ceritanya orangg yg bilang di chuck e chesee aja scoott ngambil dr restoran nya

    ReplyDelete
  105. Km tu pakaiii kaki peng naikk pesawaat jangan pakaiii mulutt lu makiii makiii lolll

    ReplyDelete
  106. Aguss kaya pinterr sekali fnaf sokkk banerrrr tu sana km nyelamatin arwah anak anak arwah anak anak nya aja udahh bahagiaaa kaya apa sih km tu huuuu

    ReplyDelete
  107. Jangan bikin bikinnya theory tu
    Liattt ada mataa pakaii kaki naikk pesawatttt tu jangan pakaiii mulutt muu itu makiii makiii scott mau kamu makiii kahh ygbule sbukk cari rahasia tentang fnaf kamu makiii makiii tu sanaaa pakaii pesawatttt peng jangan naikk pesawatttt pakaii mulutt mu pemakiiii goggle bilang chuck e chesee kuliat fnaf asli orang orang dan bule ja chuck e chesee.chuck e chesee tu pernah ditutup mulutttlu kaya bocahhhh anak Klass 1 ajar baguss Yee....Freddy ..Freddy i am love you...wkwkwkwk wkwk sukaaa banerrrr ajar baguss sama Freddy pengenn ciumm Freddy Bonny Chica uuuuummm....cup..cup..cup jangan jd pemakiiii aja

    ReplyDelete
  108. Tuu dah berlangganan blum sama scret4studio tuu filmm fnaf dari scott tuu jenis gmod tu asli sesuai dengan mini games segala ada cerita pembunuhan adaa bocahh ni disuruh berlangganan engakk keras kepalaa

    ReplyDelete
  109. Huuuu kaya apa pintar rahasia fnaf liatt animation fnaf hott funny segalaaa payahhh bule aja sibukkk cari rahasia fnaf dan bikin theoryyy yg tepat di sister pernah berhasil dapatt penampakan bayangan puppet dan springtrap km asyikk liatt funny hott segala fnaf aniamtion kayaa anakk keciilllllll....km kaya bocahh suka liat fnaf funny hott animation coba peng kaya bule tu sinukk cari rahasia theory tentang fnaf yg tepat tu dah dewasa namanya km kaya bocahhhh segala liat funny hott boleh aja km liat fnaf animation tp jangan terlaluan segalaaa hott Chica segalaaa animatric ciumannya huuuuuu kaya bocahh

    ReplyDelete
  110. Huuuuuuuu Agus kaya bocahh menghayallll segala fnaf animation segala hottt funny keseringan huuu coba peng kaya bule kahh kaya orang lain kah tuuhh nyari sibuk cari rahasia fnaf bikin theory yg tepat orang lain kamuu kaya bocahh tk ...cup..cup..cup bilang freddy..Freddy yeeeee love you wkwkwk kaya anakk tk huuuuuuuuuuuuu payahhh ...coba peng kamu kaya orang lainn tu cari rahasia fnaf theory tepat jangan hanya makiiimakkiiiii kaya bayiii menangiiiss hhh wkwkwkwk huuuu pyahhhhh sudah disuruh berlangganan engakk itu biar kamu tau tentang fnaf banyak tuu filmm nya sesuaiiii cerita fnaf dari scott jangan hanya kamu menghayallll animation fnaf yg hottt segala km liatt animatrionic ciumannya huuu ueee....cup..cup..cuppp dan jg ngomong anehhh segala kamera jalannya di sirkus memang perusahaannya sirkus payahhh huuuuuu tanay sama scoott bule aja udah tau apalagi kamuu huuuu kaya bocahhhh liat fnaf kemoss trus apalagiii ada hottnya huuuuuuuuuuuuu...cupp..cupp jangan merajukkkkk lol!!!

    ReplyDelete
  111. Criven hei dari perkataanku benar dan perkataanmu juga benar daripada kita bertengkar tapi omongan kita benar jadi kita gak perlu takut aku juga mau ngomong lagu mangle yang nadanya kaya gini teng teng tereteng teng tereteng teng teng

    ReplyDelete
  112. Fredy fazbear pizza sama fredbear family diner nyata dan chuck e cheese nyata

    ReplyDelete
  113. Daripada kita bertengkar mungkin pembicaraan di sini untuk kita berdua juga ada yang benar dan salah ya criven tapi yang penting kita harus tahu rahasia di balik fnaf dan chuck e cheese soalnya kan katamu scot bikin fnaf nya kan dari chuck e cheese dan fredy fazbear pizza kan kalo gitu kita harus tahu misteri pembunuhan di chuck e cheese,fredy fazbear pizza dan fredbear family diner aku tahu kamu gak percaya kalo fredbear family diner itu sama kaya fredy aku tau kamu gak percaya trus setelah itu fredbear family diner itu hampir sama kaya fredy fazbear pizza bedanya disitu ada tmbahan golden bonnie itu aja trus kalo kamu belum percaya fredbear family diner dan aku belum percaya chuck e cheese mbeningan kita samperin aja ke tempat masing masing yaitu fredy fazbear pizza dan fredbear family diner dan chuck e cheese kalo aku bilang gini kn biar kita saling percaya kalo yang kita bilang ini bisa jadi inti dari fnaf soalnya fnaf 1 kan chuck e cheese sama fredy fazbear pizza ya kan kalo fnaf 2 kalo gak salah separuh chuck e cheese separuh fredy fazbear pizza dan separuh fredber family diner kalo separuh fredy fazbear pizza lorongnya kalo frebear family diner tempat securitynya yang di tempati jeremy fitzgerald trus kalo chuck e cheesenya kalo gak salah ada dikamera tapi gak tau kamera berapa kita cari info chuck e cheese trus kita samain sama yang di game fnaf 2 dan fnaf 1 daripada bertengkar malah makin rumit dan tidak selesai daripada bertengkar kita bersatu yaitu mempercayai 1 sama lain ok criven dari pada bertengkar

    ReplyDelete
  114. Criven tapi arwah anak anak belum tenang karena ketika aku liat awal mula fnaf marionette itu anak dari seorang ibu tapi aku gak tau namanya trus kan ibunya kangen setelah itu ibunya mati ibunya punya boneka puppet setelah itu puppet nya bangun na itu dia ke tempat costume fredy yang anak nya di bunuh sama purple guy puppetnya bangunin arwah anak yang mati karena mungkin fredy nya sama yang lain mau balas dendam trus criven anak anaknya dah tenang tapi arwah jahatnya belum tenang karena arwah jahatnya ingin balas dendam pada anak anak kalo gak salah kalo salah mungkin sama springtrap atau purple guy daripada kita ribut ribut bsk aku bareng bareng kesana apa arwah anak anak dah tenang atau belum setelah itu aku minta pin bbmu dan kamu tinggal dimana kenalan ya

    ReplyDelete
  115. Hadeh chica bisa di hipnotis sama bonnie karena chica suka bonnieeeeeeeeeeheheheeee

    ReplyDelete
  116. Ahh males jadinya ga percaya terus ya udah gapapa jangan kamu maki maki aku terus

    ReplyDelete
  117. Ya udah sana aja kamu kl beraniii.....aku ga ada uang wkwkwkw

    ReplyDelete
  118. Yahh itulah seperti kalian aku ga bisa harapkan kalian cari fnaf rahasia dan fnaf baru itu theory yg tepat sinukk yahhh...bahass fnaf animation truss aku sah bosan liat fnaf animation segala ada hottt nya dan yg aneh aneh...funny yahhh..gitulahh kalian hadehhh orang sinukk cari fnaf rahasia sister location kalian lg senengg bahass gituan bosann jadinya

    ReplyDelete
  119. Ohh ya menurut theory ku robot fnaf sister rusak semua pada hari Sabtu karena kuliat tabell itu digambarr scott kayanya itu tabel hari rusaknya animatrionic

    ReplyDelete
  120. Criven kamu tinggal dimana kota negara suku asal

    ReplyDelete
  121. Palangkaraya hahahah ya negara Indonesia lah hahahahah hedehh kl aku tinggal di luar negri pasti aku ngomong pake b Inggris hahahah aku suku Dayak palsu

    ReplyDelete
  122. Rumahmu dimana minta pinmu dong

    ReplyDelete
  123. Bro ngapain segala nanya alamat rumah pin segala

    ReplyDelete
  124. Bro gak papa jadi temen aja

    ReplyDelete
  125. Sesuai Teori Dari Game Theorist,Nama Asli Dari Purple Guy Adalah William Afton

    ReplyDelete
  126. Hehhhhh mang kl di game nama asli purple guy Vincent

    ReplyDelete
  127. Permisaaa aku udah dapattt fnaf sister denah map-nya kaya apa aku tau ini ruangannyasaya sebutin didalam sirkus baby circus gallery,control module,funtime auditorium,part and sarvice,ballora gallery,breaker room,evalator itu tempat kantor kita

    ReplyDelete
  128. Ya tapi belum ada gamenya ya

    ReplyDelete
  129. Omong omong aku dah bisa lacak frdy asli dan chuck e cheese tapi katanya aku liat tentang chuck e cheese katae ada frddy fright

    ReplyDelete
  130. Criven aku gak tau ini nyata apa gak jakaal,usagi,kallina sama veselik siapa itu di fnaf

    ReplyDelete
  131. Criv kamu tau jakaal,usagi,gallina dan veselik itu kayae juga fnaf tapi beda deh soale hampir sama kaya foxy bonnie chica dan fredy

    ReplyDelete
  132. Mungkin yang di fnaf 3 itu yang ada di tong sampah kan kepala para fnaf 1 paling yang nyopotin kepalanya paling jakaal,usagi,gallina dan veselik aku masih cari cari tu kalo gak salah dia berteman sama purple guy deh trus purple guy di bunuh sama usagi,jakaal,gallina,veselik trus purple guy masuk ke costume springtrap trus springtrap pura pura jadi animatrion fnaf trus springtrap membunuh anak anak

    ReplyDelete
  133. Mungkin yang di fnaf 3 itu yang ada di tong sampah kan kepala para fnaf 1 paling yang nyopotin kepalanya paling jakaal,usagi,gallina dan veselik aku masih cari cari tu kalo gak salah dia berteman sama purple guy deh trus purple guy di bunuh sama usagi,jakaal,gallina,veselik trus purple guy masuk ke costume springtrap trus springtrap pura pura jadi animatrion fnaf trus springtrap membunuh anak anak

    ReplyDelete
  134. Aku tau freddy fazbear pizza ada di amerika serikat kota pennsylvania trus fredbear family diner di negara maryland kotanya mexico city tapi emangnya ada freddy fright

    ReplyDelete
  135. Letak fredy fright 12293 Ellif ave aurora CO 80014

    ReplyDelete
  136. Sebenarnya leornad purple guy itu springtrap karena ketika purple guy dilihat 6 anak dia terluka didalam costume darahnya keluar banyak setelah itu springtrap mati costumenya busuk rusak trus jadi springtrap fnaf 3 trus dia dibantu sama phatom boy mangle chica freddy bonnie foxy setelah dibantu spring trap juga bikin animatrions lainnya sebelum fnaf yaitu jakaal,usagi,gallina dan viselik 4 animatrion itu sebelum animatrion fnaf jadi 4 animatrion itu sama kaya fnaf jakaal sama foxy usagi sama bonnie atau bunny gallina sama chica dan viselik sama freddy setelah itu 4 orang itu sama kalo jakaal itu pembunuh kejam kalo foxy pirate jahat chica makan pizza gallina nyabut organ usagi main gitar bunny main gitar trus viselik kapten pencabut organ manusia fredy kapten fnaf jadi beda kalo jakaal,usagi,gallina,viselik animatrion tahun 1983 kalo animatrion fnaf itu tahun 1984 kalo fnaf lagunya jingle freddy kalo jakaal,usagi,gallina dan viselik lagunya mary had a little lamb jadi dia itu pembunuh kejam

    ReplyDelete
  137. -_- jangan animation aja yg kamu percayai kemos fnaf segala itukan orang bikin bikin sendiri aja segala funny orang yg bikin scott tu yg asli buat cerita game fnaf

    ReplyDelete
  138. Agus ni main clash royale aku liat dia ngirim pendapat di play stoe hog nya hhh kurang 8%

    ReplyDelete
  139. -_- percaya banerrrr segala gituan Freddy fazbear dinner segala tu memang scott yg dapat ide di chuck e chesee km tu hanya mikirin itu itu aja pengen km ditipu tu cariiiii semua internetttt chuck chesee tu fnaf miriiip denahnya dengan fnaf cerita ada anak hilang tu restoran yg ditiru scott

    ReplyDelete
  140. Iya kalo misale aku ketemu fredy fazbear piza sama fredbear family diner gimana kamu harus bayar aku 500 juta mau gak jangan remehin aku aku punya saudara dia tinggal di dekat fredy fazbear pizza sama fredbear family diner saudaraku aja liat ada fnaf asli sama jakaal,usagi,gallina,viselik

    ReplyDelete
  141. Aku liatnya di camera saudaraku ada kalo jakaal,usagi,gallina,viselik itu drawkill kalo gak percaya kesana no dari pada kita percaya sama scoot mbeningan kesana bsk aku mau ke freddy fazber pizza di negara amerika serikat kota pensvalnia trus ke fredbesr family diner negara maryland kota elliott city

    ReplyDelete
  142. Berarti sama aja no criv kan scott ambil game fnaf dari chuck e cheese berarti itu cerita chuck e cheese 6 anak ilang itu fi chuck e cheese berarti itu yang kamu bilang itu di chuck e cheese jangan salah criven aku bilangnya bukan chuck e cheese itu deket fredy fazbear pizza dan fredbear family diner sama jangan bilang kalo aku bilang 6 anak ilang di chuck e cheese di fazbear pizza jangan bilang kalo chuck e cheese itu fredy fazbear pizza sama fredbear family diner aku bilangnya bukan game fnaf tapi aku bilangnya yang asli tapi yang di youtube palsu aku liat di google drawkill usagi gallina jaakal dan viselik itu drawkill tapi kalo yang aku bilang ini nyata kalo kamu nyata juga tapi di chuck e cheese kamu bilangnya kamu kan bahasanya kan game fnaf dan chuck e cheese kalo aku fredy fazbear pizaa sama fredbear family diner jadi yang kita bilang itu asli kalo kamu aslinya di game fnaf dan chuck e cheese kalo aku fredy fazbear pizza dan fredbear family diber karena ilmu kita beda yang harus kita bahas ya kan criven Aku tau kamu kira aku bilang 6 anak mati di fredbear family diner dan fredy fazbear pizza ya kan tapi xi chuck e cheese ya kan aku maksud nya bilangnya bukan chuck e cheese ok kita jangan ribut soalnya kita gak bisa bersatu makanya kita bicaranya kamu chuck e cheese aku freddy fazbear pizza dan fred bear family diner ok jangan bertengkar nanti malah kita ribut gak jadi saling percaya ya kan jadi kamu jangan anggap remeh aku aku itu pinternya di psikologis dokter sama criminal ok kalo criven kan tau nya di chuck e cheese kalo criven materi pendalaman di chuck e cheese ya kan kalo aku materi pendalaman di fredy fazbear pizza sama di fredbear family diner ok jadi jangan bertengkar materimu tentang chuck e cheese benar aku salah materi yang aku bilang ke kamu trus kalo jakaal, usagi, gallina sama viselik itu asli tapi kalo kamu chuck e cheese Asli ok criv jadi yang aku bilang sebelumnya salah arti karena ilmu ku di fredy fazbear pizza dan fredbear family diner jadi kamu benar yang sebelum aku bilang sebelum jakaal usagi galina viselik itu asli dia pernah tinggal di fredy fazbear pizza jadi maafin aku ya kalo sebelumnya aku gak percaya kamu jadi sekarang aku percaya kamu tapi aku minta yang aku bilang itu asli tolong percaya ya karena aku liat sendiri maaf criv aku gak percaya sebelumnya tolong percaya aku ya

    ReplyDelete
  143. Yang aku bilang itu animatrion sebelum animatrion fnaf lho tapi springtrap bikin phatom ballin boy chica bonnie mangle foxy fredy sebelum itu purple guy bikin animatrion drawkill jadi tolong percaya aku aku bilang yang asli bukan yang palsu

    ReplyDelete
  144. Yang aku bilang animatrion asli bukan palsu

    ReplyDelete
  145. Ohhh draw kill Kiran apanya

    ReplyDelete
  146. Aku ada liat movie draw kill tp ga tau itu penelitinya dikepung draw kill dan dibunuh spring trap

    ReplyDelete
  147. Ya itu maksudku draw kill kan nama draw killnya children katanya dia suka christmas day dan nama childrenya usagi jakaal gallina dan viselik lagu kesukaan draw kill adalah mary a had a little lamb

    ReplyDelete
  148. Criven ternyata jakaal , usagi, gallina, viselik itu animatrion jakaal drawkill foxy usagi drawkill bonnie atau bunyy gallina draw kill chica and viselik draw kill fredy

    ReplyDelete
  149. Namanya animatrion drawkill itu jakaal usagi gallina dan viselik

    ReplyDelete
  150. Oh ya phone guy di fnaf 3 pernah mengatakan insiden sister location pada night 4 dia mengatakan itu hmmm menurutku fnaf sister sungguh berhubungan dengan fnanf masa lampau ehh dan banyak theoryyy orang mengatakan si baby adalah tokoh anak perempuan di fnf 4 ketika anak yg menangis itu berbicara padannya iyaaa dibilang orang anak perempuan itu baby karena dia mirp rambut segala bentuk bajunya

    ReplyDelete
  151. Di fnaf 3 phone guynya ada 2

    ReplyDelete
  152. Betul criv maksudnya itu kan yang jaga fnaf 4 kan olivia anak perempuan jangan lupa lah criv bahas draw kill juga itu kan animatrion drawkill yang dibikin purple guy

    ReplyDelete
  153. Sama bsk kata scott katanya mungkin lho criv katanya bsk ada fnaf draw kill tapi itu khusus 5 orang tapi tempatnya di fnaf 3 nanti ada tambahan draw kill animatrion jakaal,usagi,gallina,viselik dan spring trap tambah phatom ballon boy foxy mangle fredy bonnie chica tapi nanti animatrion drawkill juga ngageti makanya drawkil animatrion bersama spring trap

    ReplyDelete
  154. Criv draw kill bsk ada gamenya namanya five night at drawkil tapi tempatnya belum tau taunya aku liat di youtube namanya five nights at drawkil omong omong drawkil anak buahnya spring trap kan ngeri ya drawkil drawkil lebih hebat dari pada fnaf usagi drawkil bonnie,toy bonnie jakaal drawkil foxy gallina drawkil chica,toy chica viselik drawkill fredy,toy fredy

    ReplyDelete
  155. Besok ???? Emang kamu tau dr mana

    ReplyDelete
  156. Emang yg buat scott apa orang lain game nya

    ReplyDelete
  157. Aguss km liat yg fnaf drawkill itu Garry mod agussss

    ReplyDelete
  158. Aku liat drawkil di semua youtube asli di fredy fazbear pizza drawkil bersama springtrap aku liat game five night at drawkil dah ada tapi di luar negeri di dekat freddy fazbear pizza itu kemungkinan keluarnya baru di freddy fazbear pizza di america serikat

    ReplyDelete
  159. Drawkill aku liat nya bukan di garyy tapi yang lain pas drawkil the movie katanya bsk di bioskop ada yang mau ngasih film filmnya tentang five night at freddy asli di bioskop dan cerita drawkil nyata dia sudah ada gamenya trus pertama aku kenal drawkil aku liat dying fright trus aku liat misteri tentang drawkil ada deh

    ReplyDelete
  160. Hehhhhh..... Freddy nyata apalagi drawkill nyata lagi kl nyata dah masukkk beritaaa

    ReplyDelete
  161. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  162. Ehh Agus yg buat movie nya scott apa orang lain nehhh....Agus drawkill tu memang Garry mod liatt di steam com

    ReplyDelete
  163. Isi box di fnaf 4 isinya potongan anak anak yg kena mutilasi dr teman sy liat di youtube

    ReplyDelete
  164. Dan banyak theory nyatakan kl ada sister location pasti ada bother location

    ReplyDelete