Sunday 3 January 2016

7 Game Baru Januari 2016



Disini kami mempersembahkan video game baru bulan Januari 2016. Saya tahu. Selamat tahu baru, semoga tahu ini akan jadi lebih baik. Jadi, semoga kalian sudah selesai merayakannya dan kembali ke hal penting: Video games. Ada banyak video game dirilis bulan ini:

1. Darkest Dungeons


Darkest Dungeons adalah game turn-based strategy rogue-like RPG yang telah berada dalam early acces untuk waktu yang lama, namun orang-orang menikmatinya dan sekarang game ini mendapatkan full release. Game ini adalah game rogue-like yang sangat sulit dan banyak strategi dan banyak hal yang harus diperhatikan. Kalian harus mengurus setiap karakter dan sifat minor indivdual bila kalian tidak hati-hati mereka bisa gugup, mereka bisa jadi berani, mereka bisa jadi penakut, bahkan bisa jadi alkoholik, dan seluruh sifat tersebut mempengaruhi performa mereka dalam game.

2. Final Fantasy Explorer


Final Fantasy Explorer adalah sebuah action roleplaying game untuk 3DS. Kalian bermain sebagai ikatan pahlawan yang pergi mencari harta karun yang adalah tipe-tipe kristal tertentu. Apa yang membuat Final Fantasy Explorer menarik adalah karena game ini lebih terlihat seperti Monster Hunter dalam hal struktur quest, dan combat-nya keseluruhan adalah hal seperti job oriented. Jadi, bila kalian menyukai gaya lama Final Fantasy sedemikian rupa, mungkin ini game untuk kalian.

3. Amplitude


Kickstarter remake dari game ritme klasik dari PS2. Game ini merupakan cult hit untuk suatu alasan. Amplitude pertama benar-benar sangat menyenangkan. Game ini berwarna, cepat, musikalnya benar-benar terang, dan kalian akan memegang controller kalian dengan sangat erat bila ingin menggapai nilai 100%.

4. Blade & Soul


Blade & Soul adalah game action MMORPG yang eksklusif untuk PC. Game ini mengambil desain Jepang Shinto klasik dan bekerja pada estetika RPG modern. Game ini sudah dikenal secara luas di Asia selama bertahun-tahun dan akhirnya dibawa ke Amerika Serikat dan orang-orang terpancing karenanya. Walaupun terasa seperti MMO tradisional, terdapat beberapa aspek yang membuatnya benar-benar unik. Membangun senjata legendaris kalian sendiri, dan karakter melintasi banyak hal di lingkungan apapun.

5. Resident Evil Zero HD Remaster


Versi remaster dari Resident Evil Zero ini adalah untuk PC, PS4 dan Xbox One dan sepertinya akan jadi bagus bila dinilai dari Resident Evil Remaster. Game ini mengambil game yang sudah bagus, memberikanya sedikit tinta HD dan mengeluarkannya. Bagi kalian yang tidak tahu, Resident Evil Zero merupakan game tentang side-story yang menceritakan Rebecca Chambers.

6. Homeworld: Desert of Kharak


Game real-time strategy PC exclusive ini diterbitkan oleh Gearbox dan merupakan prequel dari game RTS Homeworld. Satu lagi game cult classic yang dibawakan untuk penikmat baru. Pemain menyukai Homeworld untuk suatu alasan, bukan hanya dikarenakan gameplay yang bagus namun juga karena dunia dan ceritanya.

7. Dragon's Dogma: Dark Arisen


Dark Arisen merupakan expansion dan re-release dari Dragon's Dogma yang menyimpan seluruh konten original ditambah quest line baru dan daerah baru. Game in juga datang dengan seluruh konten DLC begitupun dengan skill upgrade, armor, senjata, tipe musuh berbeda dan lain-lain. Seperti Demon's Souls dan Dark Souls game ini merupakan gabungan dari gaya dan ide barat dan desain gameplay Jepang.


Itu semua yang ingin saya masukan dalam list, namun terdapat beberapa game bonus lain yang tidak bisa dimasukan namun mungkin ingin kalian coba:

  • Lego Marvel's Avenger
  • Atelier Escha and Logy Plus: Alchemist of The Dark Sky
  • Bombshell
Itulah game-game yang akan rilis bulan ini. Terimakasih sudah membaca artikel ini, dan katakanlah pada kami game apa saja yang akan kalian mainkan bulan ini lewat komentar.

--And as always, have a nice day--

Sumber: Gameranx

No comments:

Post a Comment