Wednesday 15 July 2015

Unnamed Project - Update

How's it going, people?

Jadi untuk mengatakan pada kalian, saya membuat sebuah game. Ini akan jadi sebuah game survival. Informasi mengenai ceritanya akan diberikan pada update lain kedepannya.

Saya berhasil melakukan modelling untuk beberapa objek yang akan digunakan sebagai senjata di dalam game ini. Perlu diingat kalau ini merupakan Indie Project yang bukan dilakukan oleh professional, jadi game ini tidak akan sebagus "Call of Duty", walaupun, semoga saja.


Pickaxe

Cleaver

Axe

Ketiga objek di atas bukanlah semua senjata yang bisa digunakan. Saya mungkin akan menambah senjata jarak jauh, dan lebih banyak senjata jarak dekat.

Kemungkinan saya akan melakukan setiap minggu atau beberapa kali setiap bulan, dan mungkin saya juga akan meminta bantuan beberapa orang yang mau menolongku. Dan untuk kalian catat, "masih belum pasti produk akhir game ini akan jadi free atau berbayar".

Oke, itu saja yang bisa saya berikan hari ini. Lebih jauh soal gamenya akan saya berikan kira-kira minggu depan.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment