Tuesday 19 April 2016

7 Item Dark Souls 3 yang Bisa (dan Harus) Kalian Dapatkan Sejak Dini



Kenapa? Karena kita pernah ada di sana. Suatu hal lepas dari radar kita karena satu atau beberapa alasan. Mungkin kita punya televisi dan tidak menghiraukan benda bersinar tergeletak di atas tanah, atau kalian mungkin membuat mental note untuk kembali ke peti yang sulit diraih nanti dan lupa, bahwa kotak itu adalah mimic. Apapun alasannya, terdapat banyak item yang bisa kalian dapatkan sejak sangat awal di Dark Souls III (seperti di game Souls lainnya) yang akan membantu kalian di dunia yang kejam dan tanpa ampun ini.

1. Tepat pada saat bagian awal sekali, di area tutorial, jika kalian berbelok ke kanan, kalian bisa menemukan jalan menuju seekor Giant Crystal Lizard. Mungkin kalian melihat makhluk ini sekali dan beranggapan: "Gamaoo!!" Tapi sungguh, cobalah. Membunuh musuh tersebut akan mendapat drop berupa Titanite Scale yang berharg untuk upgrade senjata soul transposed. Jika kalian dapat masalah untuk membuuhya, jangan repot-repot. Tapi jangan lupa untuk kembali nantinya.

2. Kita dapat Titanite Shard. Titanite Shard merupakan item penting yang kalian dapatkan sejak dini di Dark Souls III untuk upgrade senjata. Jadi pastikan kalian tidak melewatkannya kapanpun mereka tersedia. Saya akan beritahu posisi enam (6) dari item ini, yang cukup untuk meningkatkan senjata kalian hingga +2.

  • Pertama, turunlah dari bonfire di Cemetery of Ash sebelum boss pertama dan melompatlah ke arah sebuah makam.
  • Untuk shard kedua dan ketiga, titanite shard akan selalu drop setelah kalian pertama kali mengalahkan musuh-musuh yang bertransformasi dengan symbiote hitam. Kalian tidak mungkin melewatkan yang pertama saat kalian berjalan melewati level tersebut. Namun yang kedua dapat ditemukan dengan turun yang tidak mengarah ke naga pertama dari bonfire pertama dan naik lewat tangga, Jangan bunuh mereka sebelum mereka berubah atau kalian tidak akan mendapat item dropnya.
  • Kalian bisa menemukan shard lain di pojokkan dari bonfire kedua bernama Tower on The Wall.
  • Di bawah tangga dari dimana symbiote pertama berada kalian bisa melewati pintu masuk dan di sebelah kiri terdapat sebuah shard yang dijaga oleh sepasang musuh yang menunggu untuk menyerang kalian.
  • Dan dari lokasi shard terakhir, keluarlah lewat lorong yang dijaga oleh seorang knight dan bergeraklah ke bawah hingga menuju workshop di mana kalian akan menemukan satu lagi shard dan juga item yang akan kita bicarakan nanti.

3. Di luar firelink shrine di sisi kiri kalian bisa menemukan seseorang dengan katana dan niat buruk. Mungkin kalian akan berpikir 'screw it', tapi jika kalian berhasil membunuhnya, dia akan menjatuhkan Uchigatana yang merupakan senjata yang fantastis dan salah satu dari senjata-senjata terbaik di dalam game tersebut. Dengan sejata ini kalian bisa memasuki special stance yang bisa mengeksekusi serangan yang kuat atau menangkis serangan musuh tanpa perisai.

4. Bagi kalian yang lebih memilih Strength built, satu senjata yang bisa didapatkn di awal dan tidak mau kalian lewatkan dapat ditemukan di luar tempat di mana seekor naga hinggap. Jika kalian suka bahaya, kalian bisa mencoba mendapatkannya sementara si naga terus menerus meludahkan api, atau kalian bisa menyisihkan beberapa menit untuk menembakkan setumpuk panah ke arahnya, membuatnya terbang menjauh, dan memberi kalian kesempatan gratis untuk mengumpulkan semua barang berkilau termasuk Claymore di bagian ujung.

Dan membuat si naga kabur memberi kalian Large Titanite Shard, jadi dua item yang tidak mau kalian lewatkan sekaligus.

5. Bicara soal naga tadi, di dalam ruangan yang dia jaga kalian mungkin menyadari sebuah peti harta karun yang sendirian, dan benar-benar tak berdosa yang jelas sekali tidak berdosa dan juga tidak memliki rantai lurus dibandingan peti lain yang memiliki rantai bengkok. Oke, dia seekor mimic. Mimic secara khusus menyimpan item yang sangat bagus di perut mereka, jadi jangan sampai dimakan, hindari hurricane kick-nya, bunuh dia dan terimalah Deep Battle Axe yang terbukti akan sagat membantu melawan musuh dengan sedikit ketahanan terhadap Dark.

6. Estus Flask Shard, biasanya tidak begitu sulit ditemukan namun mereka dapat membawa kalian ke masalah besar jika kalian melewatkan mereka. Jadi pastikan kalian tidak melewatkan mereka berdua yang bisa ditemukan sejak awal game.

  • Shard pertama terletak di area workshop di atas landasan tempa besi di mana kalian menemukan titanite shard sebelumnya.
  • Selanjutnya berada di Undead Settlement, dan merupakan subjek dari pusat perhatian besar para mob di bagian awal area tersebut.
Pastikan kalian mengambilnya, lalu kirim mereka ke Andre untuk memberi kalian Estus Flask tambahan.

7. Undead Bone Shard tidak begitu sulit untuk ditemukan, nmun mereka benar-benar sangat berharga dan kalian sama sekali tidak mau melewatkan mereka. Pastikan untuk mengambil yang pertama di area yang ada di Undead Settlement di mana kalian dibombardir dengan panah raksasa. Setelah kalian mendapatkannya, jangan lupa untuk membakarnya di bonfire untuk meningkatkan kekuatan Estus Flask kalian.



Itu dia tujuh item yang bisa kalian dapatkan sejak dini di Dark Souls III, yang dapat membut permainan kalian lebih dapat diatur. Terima kasih sudah membaca dan teruslah ikuti blog ini. Berilah komentar karena itu akan sangat membantu.

--And as always, have a nice day--

Sumber: gameranx

No comments:

Post a Comment