Saturday 9 April 2016

10 Game Android & iOS Gratis Maret 2016



Setiap bulan terdapat banyak 2.Android dan iOS baru yang dirilis, dan seperti yang kalian tahu tidak sedikit yang gratis. Maka dari itu kami mempersembahkan 10 Game Android & iOS Gratis Bulan Maret 2016:

1. 7 Mages


7 Mages merupakan turn-based fiirst-person RPG dengan graphic yang sangat bagus. Game ini terlihat seperti game Xbox 360 dan kalian mendapat lingkungan bervariasi. Setiap musuh terlihat unik dan kalian dapat meluangkan cukup banyak waktu memainkannya.

2. Basketball Stars


Game ini terlihat seperti game bola basket yang sederhana. Kendalinya sebenarnya cukup sederhana, dan kalian mengambilnya lalu memainkannya tanpa belajar, memag sesimpel itu. Yang menarik dari game ini adalah karena game ini dimainkan secara multiplayer. Seluruh pertandingan bersifat live multiplayer. Dan melihat bagaimana controlnya begitu intuitif, dan kalian bermain bersama orang sungguhan, ini mungkin salah satu game mobile sport yang patut dinikmati.

3. Tesla Tubes


Tesla Tubes mungkin merupakan game yang terdengar sederhana. Tujuan kalian adalah menyambungkan batere pada papan sirkuit. Kalian mencoba membuat sedikit mungkin gerakan yang kalian bisa, dan kalian mencoba memenuhi seluruh papan.Game ini mengirim pada estetika bahwa game ini mnyenangkan, khususnya bagi anak-anak yang suka sains. Namun game ini mungkin melibatkan hal yang tidak akan dilakukan anak-anak, tapi jika anak kalian ahli memainkan game ini, maka selamat, anak anda cerdas.

4. Dungeon Monsters RPG


Merupakan game card battler, game ini memiliki perbedaan, yaitu game ini memiliki sudut pandang first person dan kalian benar-benar melihat pertarungannya. Ini jelas merupkan langkah besar dalam evolusi dari game card battler dan direkomendasikan bagi para developer untuk setidaknya mencoba game ini sebelum membuat game card battler mereka sendiri.

5. Road to be A King


Road to be A King merupakan game jester-based endless battler dan kadang-kadang bisa terasa seperti salah satu space shooter, kecuali game ini secara keseluruhan berada di tanah dan estetika abad pertengahan dengan graphics yang dapat mengingatkan pada apa yang akan mereka berikan pada Windwaker.

6. Doomsday Clicker


Mungkin kalian buga penggemar berat game clicker, tapi jika iya, game ini mungkin akan jadi game terbaik yang pernah kalian mainkan pada genre tersebut hingga saat ini. Game ini memiliki estetika post apocalyptic yang keren, pada dasarnya bom nuklir dijatuhkan dan kalian pergi ke bawah tanah. Kalian jelas menghasilkan pendapatan dan terdapat hal-hal yang kalian lakukan dalam game clickers. Perbedaannya adalah kalian benar-benar mendapat rasa bahwa kalian mengembangkan sesuatu di game tersebut.

7. Total War Battles: Kingdom


Bila game dengan tutorial panjang membuat kalian tidak bergairah, maka Total War Battles: Kingdom mungkin bukan game untuk kalian. Namun tutorial tersebut sangat penting bahkan bagi penggemar game Total War, game ini sedikit berbeda. Namun harus saya katakan bahwa pertarungannya sungguh dieksekusi dengan baik untuk game mobile. Ingatlah bahwa ini bukan Total War di PC di mana kalian memiliki kemampuan dan pilihan yang sama untuk metode input. Game ini menyenangkan dan kalian bisa saja terus kembali memankannya.

8. Disney Magic Kingdoms


Game ini merupakan representasi yang cantik dari dunia theme park Disney, namun terdpat kutukan dari Malefcent yang harus kalian pecahkan. Satu-satunya kelemahannya adalah beberapa dari 'wait'-nya benar-benar sangat panjang untuk apa yang kalian lakukan. Anak-anak Clash of Clans mungkn menemukan keseimbangan dengan hal tersebut. Di luar itu, game ini bagus, sangat menyenangkan dan khususnya khalayak anak-anak kan sangat menikmatinya.

9. Train Conductor World: European Railway


Jadi, Train Conductor World memiliki graphics low polygon yang lucu dan cantik, yang mana merupakan gaya yang sangat keren dan senang sekali melihatnya dapat membangun dirinya sendiri. 

10. Robocide


Robocide merupakan game micro-RTS, dan itu cara yang bagus untuk menyebutkannya. Game ii terlihat seperti touch-based RTS yang lebih sederhana, tapi walaupun cotrolnya sangat simplistik terdapat banyak sekali yang terjadi d game ini. Game ini menuntut kalian untuk tetap mengikuti cukup banyak hal dan membuat keputusan sekejap mata. Terdapat PvP menyerupai Clash Royale, dan jika kalian suka Clash Royale namun menginginkan sesuatu yang lebih in-depth namun tidak terlalu jauh, Robocide adalah game tersebut.


Apa pendapat kalian tentang game di list ini? Kita bisa diskusikan lewat kolom komentar. Tolong bagikan kiriman blog ini, dan tetap ikuti Serian Info.

--And as always, have a nice day--

2 comments: