Monday 5 October 2015

8 Game iOS dan Android Terbaik September 2015

Game mobile tidak henti-hentinya datang untuk pada pengguna iOS dan Android, dan game baru akan datang setiap bulannya. Kalian memiliki tablet atau smartphone dan banyak waktu luang? Inilah 10 game iOS dan Android baru terbaik bulan September 2015.

1. Cute Things Dying Violently


Judul gamenya kurang lebih adalah apa yang akan banyak kalian lihat di game ini. Merupakan physics based platformer seperti Angry Birds, namun kali ini dengan gore. Game ini adalah tentang makhluk-makhluk kecil imut yang harus kalian bunuh. Kalian bisa memotong, menyetrum, membakar bahkan menembak mereka dalam 48 level berbeda. Sebagai tambahan, terdapat level editor, yang membiarkan kalian membuat level dan membagikannya ke teman-teman kalian.

2. Worms 4


Game Worms pada umumnya adalah bermain dalam satu tim berisi cacing dan kalian harus bertarung melawan tim cacing lawan dengan jenis-jenis senjata yang berbeda-beda. Apa yang membuat Worms 4 spesial adalah lebih sedikit angka dalam satu tim, daily challenges, beberapa leaderboards, dan senjata-senjata bisa di-upgrade. Game ini nampaknya lebih seperti game puzzle daripada game shooter dengan ledakan konyol, karena kalian harus bisa memecahkan masalah dan menggunakan senjata sebagai keuntungan. Game ini adalah soal memanfaatkan lingkungan dan senjata, dan kalian mungkin akan bersenang-senang dengan yang satu ini.

3. Star Wars: Uprising


Ya, ini merupakan salah satu game resmi Star Wars terbaru dan game ini nampak sangat keren. Game ini sangat mirip seperti Star Wars tambah Diablo. Kalian bisa membuat karakter kalian dari sekumpulan ras yang berbeda-beda dan berpetualang sebagai karakter mirip Han Solo yang menjelajahi galaxy dan bertarung melawan Stormtroopers. Kalian bisa mendapatkannya secara gratis lewat Android atau iOS dan jika kalian penggemar Star Wars maka kalian bisa mengunduhnya selama beberapa menit, dan menikmatinya.

4. Blocky Highway


Dalam game ini kalian menghindari lalu lintas, kereta, mengumpulkan mobil, dan bersenang-senang. Game ini sama seperti endless runner dan game ini cukup membuat ketagihan. Ini merupakan salah satu game gratis dimana kalian mengoleksi beberapa hal dan kalian punya pilihan untuk membeli, tapi untungnya tidak sampai berlebihan. Game ini sangat sederhana tentang high-speed racing dan menghindari mobil dan kesenangan.

5. Unkilled


Berasal dari pembuat Dead Trigger dan Shadowgun, yang merupakan game tembak-tembakan. Game Unkilled tidak berbeda, yang merupakan game tembak-tembakan. Game ini memiliki grafik yang menakjubkan, particle effects, mobil, manusia dan zombie, peluru berterbangan dan banyak ledakan. Game ini memang enak dilihat. Game ini memang Free-to-Play dan memiliki sedikit omong kosong Free-to-Play, namun jika kalian ingin sekali menembak-nembak banyak zombie dengan grafik menawan, Unkilled mungkin game yang bagus.

6. Pewdiepie: Legend of The Brofist


Kalian boleh mengkritisi Pewdiepie semau kalian, tapi game ini sebenarnya game sederhana yang sangat menyenangkan. Walau harga $4.99 sedikit bermasalah, game ini sangat bagus dengan level-level platforming klasik. Tentu saja banyak reference dari channel Pewdiepie dan seluruh inside jokes dan untuk beberapa dari kita mungkin itu cukup tidak dapat dinikmati. Namun jika kalian mampu melewati hal itu, musik, desain level semuanya top notch. Setiap level benar-benar berbeda dan game ini memiliki banyak variasi. Dalam satu level kalian berada di gua dan di level lain kalian melompat dari mobil ke mobil di jalan raya kemudian kalian berada di kapal terbang sambil menembaki barrels. Game seru satu ini bisa kalian dapatkan di iOS dan Android.

7. Rebuild 3: Gangs of Deadsville


Rebuild 3 merupakan game simulasi strategy dengan tambahan narasi dan humor. Ini merupakan salah satu game dimana kalian harus benar-benar mengurusi kelompok kalian dan meningkatkan benteng kalian untuk bertahan hidup. Kalian harus bertarung melawan bandit, penyakit, kelaparan dan kegilaan. Game ini merupakan game yang bisa diulangi tanpa akhir dengan 30 misi dan banyak sumber daya, 50 jenis bangunan, lebih dari 100 perk dan banyak sekali dialog dan cerita, dan character building. Kalian akan tergila-gila dengan game ini dan game ini menakjubkan.

8. Need for Speed: No Limits


Baru saja sukses melewati deadline, EA berhasil merilis tambahan game untuk seri balapannya - Need for Speed: No Limits. Game ini membawa semua yang kalian nikmati di console dan PC ke mobile - grafik dan gameplay-nya top notch, seperti game NFS lainnya. Terdapat single player campaign dan ditambah banyak aksi racing. Sayangnya kalian akan dibatasi fuel bar yang membuat kalian harus menunggu (atau meluangkan uang sungguhan)  agar bisa balapan lagi. Dengan itu juga, game ini masih dapat dinikmati.


Itulah 8 game Android terbaik bulan September 2015. Beritahukan game iOS dan Android baru favorit kalian, karena itu akan sangat membantu.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment