Thursday 17 December 2015

7 Fakta Seputar Game Star Wars

Film Star Wars memang menakjubkan, tapi apa yang lebih menakjubkan? Game Star Wars. Sebelum perilisan filmnya kami bawakan 5 Fakta Seputar Game Star Wars: 

1. Bi-yearly Basis


Tahukah kalian bahwa setiap tahunnya akan ada game Star Wars dirilis sejak tahun 1991? Biasanya ada lebih dari satu. Tentu saja ada dari game-game tersebut yang bagus dan ada juga yang tidak. Itu jumlah video game yang sangat banyak, dan saya tidak berlebihan bila mengatakan ada banyak sekali game Star Wars.

2. Tentang Star Wars 1313


Apa kalia ingat tentang game Star Wars yang tampak keren kemudian dibatalkan dan menghancurkan harapan banyak penggemar? Game tersebut rencananya akan bercerita tentang Boba Fett. Pada babak akhir pengembangan game tersebut George Lucas menginginkan game tentang Boba Fett, menjadikan game ini sebagai perkembangan Boba Fett hingga menjadi pemburu bayaran super.

3. Pengisi Suara Darth Vader


Apa kalian mengenal Chad Vader dari web series lama yang dirilis ketika YouTube tidak begitu besar? Sutradara sekaligus pengisi suara dari Chad Vader, Matt Sloan juga mendapat pekerjaan untuk mengisi suara Darth Vader di game Soulcalibur. Dia juga memerankan Darth Vader di game The Force Unleashed. Dia juga mengisi suara Darth Vader di Lego Star Wars, Kinect Star Wars, Disney Infinity dan Battlefront.

Mungkin ini bisa menginspirasi kalian untuk lebih aktif dan kreatif di internet, daripada hanya berfoto yang menghancurkan taman bunga.

4. Game Pertama


Game Star Wars pertama adalah Star Wars: The Empire Strikes Back pada tahun 1982. Film Star Wars memang big hit namun membutuhkan lebih banyak waktu untuk dapat membuat video game darinya. Hal hebat dari game ini adalah bahwa game tersebut tidak akan berakhir. Pada dasarnya game tersebut akan terus berjalan selamanya dan jadi semakin sulit.

5. Star Wars: Battlefront 2 Map Collections


Terdapat lebih dari 200 map tersedia untuk game Star Wars: Battlefront 2. Game tersebut memiliki komunitas yang sehat dan selalu membuat map hingga waktu yang tidak tentu. Komunitas juga berharap di Battlefront terbaru juga kita bisa membuat mod, namun EA biasanya tidak membiarkan itu terjadi.

6. Battlefront 3 Fact


Mari bicara soal Battlefront 3 yang dulu dibatalkan. Selain fakta tersebut game ini memiliki banyak sekali karakter, dan Jar-Jar Binks menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan. Saya benar-benar tidak mengerti kenapa dia bisa jadi karakter yang dimainkan, karena itu tidak mungkin. Bila kalian bermain sebagai Jar-Jar, kalian benar-benar tidak punya kesempatan. Kalian akan ditembaki bertubi-tubi, karena saya akan melakukannya bila melihat Jar-Jar.

Lagipula senjata apa yang mungkin dia gunakan? Entah itu lidahnya atau menjatuhkan bola bom dengan akurasi yang payah, saya yakin pengembang tahu apa yang mereka lakukan, setidaknya memang seharusnya begitu.

7. Star Wars World Record


Game MMORPG Star Wars: The Old Republic mendapat gelar dari Guinness Book of World Record untuk jumlah dialog terbanyak. Tidak main, The Old Republic memiliki banyak sekali pilihan dialog, dan pengisian suaranya juga bagus. Ya, game ini memang tidak menggunakan banyak voice acting, tapi melihat rekor yang diraih game tersebut dapat menunjukan betapa luasnya game tersebut.

Dan itu dia tujuh fakta mengenai game Star Wars. Mungkin banyak sekali dari mereka yang baru kalian tahu, jadi berikan pendapat kalian soal mereka.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment