Monday 11 January 2016

Game PS4 Baru Tahun 2016

1. Tom Clancy's The Division


Kami harap game ini akan rilis tahun ini setelah diundur, dan diundur lagi beberapa kali, karena game ini terlihat keren dam kami harap game ini akan live up the hype. Walaupun setelah apa yang Ubisoft lakukan pada Watch Dogs dua tahun yang lalu, Ubisoft berhasil meyakinkan kita bahwa kita bisa mempercayaui Ubisoft setelah Rainbow Six Siege. Mungkin kita bisa lihat apa harapan kita terkabul. Kenapa? Karena gagasan berupa berlarian sebagai tentara di New York MMORPG yang terlihat seperti New York.

2. Street Fighter V

Kali ini game Street Fighter diterbitkan secara eksklusif untuk PS4 dan PC. Hal yang bagus dalam game ini tidak akan hanya soal membawa karakter baru, grafik yang bagus, kostum-kostum dan sejenisnya. Kali ini bermai online akan lebih dikembangkan lagi, yaitu dengan cross-platform multiplayer.

3. Deus Ex: Mankind Divided


Deus Ex: Mankind Divided merupakan sequel dari Deus Ex: Human Revolution. Game ini sekali lagi membiarkan kalian mengendalikan Adam Jensen, yang sekarang bekerjasama dengan koalisi internasional untuk mencegat ancaman teroris yang meningkat di kota Prague.

4. Final Fantasy XV


Kalian mungkin sudah tahu sejarahnya dari sekarang, bahwa game ini diumumkan tahun 2007, dan akhirnya keluar dengan tajuk Final Fantasy XV. Game ini sedikit berbeda dengan Final Fantasy biasanya dimana game ini keluar dari JRPG tradisional dan lebih kepada pendekatan action oriented.

5. Dishonored 2


Dishonored 2 adalah sequel dari action adventure stealth game dengan judul yang sama dikembangkan oleh Arkane Studio. Game ini mengambil latar 15 tahun setelah game sebelumnya, membiarkan kalian mengendalikan Emily Kaldwin atau pelindungnya Corvo Attao saat mereka mencoba untuk merebut kembali tahta keluarga Kaldwin. Kalia bisa membelinya saat musim semi 2016.

6. Mass Effect Adromeda 


Tahun 2016 nampaknya adalah tahun dimana kita akan mendapatkan informasi sungguhan dari follow-up dari Mass Effect 3. Dengan itu developer tidak menganggap game ini sebagai Mass Effect 4 karena merupakan cerita yang berbeda, dalam timeline yang berbeda dari bertahun-tahun setelah trilogi pertamanya dengan karakter pemain baru. Orang-orang sepertinya atusias untuk melihat bagaimana game ini berjalan selanjutnya karena kita mendapati karakter pemain baru. Shepherd memang hebat dan legendaris, tapi mungkin saatnya kita move on.

7. Doom


Kita belum melihat Doom lain setelah Doom 3 dan game baru ini datang dan diberi tajuk Doom. Game ini tampak menyimpan sistem fast paced, no-cover yang konyol, tidak ada regenerasi nyawa. Masa keemasan dasar game FPS PC, satu yang memulainya. Game ini terlihat menakjubkan dan gila, dan itu membuat kami ingin cepat-cepat memainkannya. Tentu saja Doom satu ii merupakan game multi-platform tapi itu tidak mengubah rasa antusias siapapun.

8. No Man's Sky


Tahun 2016 akhirnya akan jadi tahun dimana kita memainkan game yang sepertinya dipamerkan terlalu dini. Jujur, saja, sepertinya mereka masih mencoba mencari tahu akan jadi game seperti apakah game ini. amu semoga saja ketika game ini rilis, game ini menakjubkan. Bagi kalian yang tidak tahu No Man's Sky adalah game open world open end procedurally generated dimana kalian menaiki kapal luar angkasa dan menjelajah dalam dunia dan galaksi yang procedurally generated.

9. Horizon: Zero Dawn


Horizon: Zero Down merupakan game terbaru dari Guerrilla Games, pencipta Killzone. Menceritakan tentang heroine bernama Aloy melawan makhluk-makhluk robot binatang yang menyerupai dinosaurus. Proyek tersebut menandai teritori terbaru dari Guerrilla Games karena game ini adalah percobaan pertama studio tersebut dalam hal open-world action RPG.

10. Uncharted 4: A Thief's End


Game keempat dari seri Uncharted buatan Naughty Dog akhirnya membawa potongan set aksi seri tersebut ke dalam next generation console. Berlatar waktu tiga tahun setelah akhir dari Uncharted 3: Drake's Deception, game ini akan menjadi penutup dari kisah Nathan Drake. Game ini direncanakan untuk rilis pada musim semi tahun 2016.

Jadi itulah 10 game PS4 paling ditunggu-tunggu tahun 2016. Namun ada beberapa yag tidak bisa kami masukan ke dalam top 10 ini:

  • Ratchet & Clank
  • The Witness
  • Yakuza 6
  • Hitman
  • The Last Guardian
Sekali lagin, itulah 10 game PS4 paling ditunggu-tunggu tahun 2016. Game apa yang kalian tunggu-tunggu tahun 2016 ini? Biarkan kami tahu lewat kolom komentar.

--And as always, have a nice day--

No comments:

Post a Comment