Friday 15 January 2016

Seorang Pria Norwegia Mencoba Memainkan dan Menyelesaikan Setiap Game dari Steam



Tujuan seorang pria Norwegia sejak tahun 2012 adalah untuk menamatkan setiap game yang tersedia di Steam. Hal tersebut tampak seperti tugas yang tidak mungkin diselesaikan, satu tugas yang bahkan dia sendiri tahu tidak akan pernah bisa selesaikan. Meski demikian, hal tersebut tidak menghentikannya dari berusaha menyelesaikan tujuan yang tidak mungkin diatasi tersebut.

Pria tersebut memiliki username "Multitasker" dari Reddit, dimana dia memberi berita terbaru soal proyek yang dia juluki "Finish all Steam games". Dia baru saja mengirim laporan perkembangan kedelapan. Dia menujukkan perkembangannya pada sebuah gambar Steam library miliknya yang juga termasuk favoritnya, game underrated, dan game-game yang dia harap ada di Steam. Kalian bisa lihat gambarnya di bawah.


Dalam wawancara dengan Eurogamer, Multitasker mengemukakan bahwa dia bukan seseorang dengan waktu kosog tanpa batas dan tanpa tanggung jawab. Dia sebenarnya adalah pria yang sudah menikah, memiliki pekerjaan dan putra berumur dua tahun. Dan dia juga mengharapkan seorang anak lagi.

Multitasker membatasi diriya utuk memaikan tiga game, memasang game lain di platformnya setelah dia meyelesaika yang terakhir. Baginya, menyelesaikan game adalah melihat credit rollnya. Game multiplayer, yang tidak dapat diselesaikan dengan cara yang sama, telah ditunda hingga dia menyelesaikan seluruh pengalaman game single-player Steam.

Untuk membuktikan bahwa dia menyelesaikan gamenya, Multitasker merekam perkembangannya di channel YouTube.


Dia mungkin membeli beberapa dari gamenya di Steam Winter Sale sebelumnya, meskipun merusak tradisi dengan tidak menawarkan daily dan flash deals, merupakan pukulah besar.

Sumber: GameSpot





























































No comments:

Post a Comment